Johnny Depp Kembali Jomblo, Putus dari Joelle Rich

Sabtu, 05 November 2022 - 21:10 WIB
loading...
Johnny Depp Kembali Jomblo, Putus dari Joelle Rich
Johnny Depp kembali jomblo. Dia dikabarkan telah putus dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich yang membantu kasus pencemaran nama baik melawan The Sun. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Johnny Depp kembali jomblo. Dia dikabarkan telah putus dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich yang membantunya dalam kasus pencemaran nama baik melawan The Sun pada 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (5/11/2022) Depp dikatakan berpacaran dengan Rich selama proses persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Sebuah sumber mengatakan kepada People pada Jumat, 4 November 2022, bahwa aktor 59 tahun itu dan pengacara yang berbasis di London tersebut telah memutuskan untuk berhenti berpacaran.

Namun, alasan dugaan putusnya hubungan Depp dan Rich tidak disebutkan. Page Six melaporkan pasangan itu dikatakan tidak terlalu serius untuk memulai hubungan asmara mereka.



Sedangkan sumber terdekat pasangan itu sebelumnya mengatakan kepada TMZ bahwa Depp dan Rich menjalin hubungan yang romantis tapi tidak serius.

Rich terlihat di persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap Amber di Virginia, Amerika beberapa waktu lalu. Kedatangan Rich saat itu untuk mendukung bintang film Pirates of the Caribbean tersebut selama persidangan.

Berita tentang putusnya pasangan ini muncul setelah dilaporkan bahwa Depp akan tampil sebagai cameo di peragaan busana Savage X Fenty keempat Rihanna yang akan datang.

Depp dikatakan akan tampil sebagai tamu kejutan di acara Savage X Fenty Vol 4, yang akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada Rabu (9/11/2022) menurut TMZ.



Seorang sumber mengatakan kepada media bahwa Depp tidak akan tampil di runway. Namun, dia akan menjadi orang pertama yang berada di depan salah satu tempat "bintang" acara tersebut, yang sebelumnya menampilkan Cindy Crawford.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)