Pameran Cosmobeaute Indonesia 2022 Dorong Kosmetik Lokal Lebih Mendunia

Jum'at, 04 November 2022 - 19:18 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap pameran Cosmobeaute Indonesia ini dapat memberikan peluang bagi UMKM kosmetika Indonesia untuk dapat dikenal di pasar global," ungkap Ketua Umum Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK), Ir. Solihin Sofian.

Selain pameran dan program Beaute Meeting, Cosmobeaute Indonesia 2022 juga menyelenggarakan beragam kegiatan, yaitu kompetisi, workshop, seminar dan live demo yang bekerjasama dengan berbagai asosiasi pendukung dan peserta pameran.

Di tahun ini, Cosmobeaute Indonesia meningkatkan standar penyelenggaraan pameran dengan menerapkan program sustainability dengan tema Recycling Cosmetics Packaging Waste selama pameran berlangsung. Program ini bekerja sama dengan PT Wasteforchange Alam Indonesia (Waste4Change).

Melalui program ini, Cosmobeaute Indonesia menunjukkan keberpihakan dan wujud nyata terhadap upaya pelestarian dan perbaikan lingkungan.

Baca juga: 7 Produk Cetaphil Ini Dapat Merawat Kulit dan Tubuh Anda

"Kami mengajak peserta dan pengunjung Cosmobeaute Indonesia 2022 untuk terlibat aktif dengan menyetorkan sampah produk kecantikan mereka ke dropbox Waste4Change yang tersedia selama pameran berlangsung," ujar Juanita.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)