Bocoran Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono: Pesta di 2 Kota

Minggu, 06 November 2022 - 10:03 WIB
loading...
Bocoran Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono: Pesta di 2 Kota
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar pesta pernikahan pada Desember mendatang. Terkait hari spesialnya itu, Kaesang membocorkan sedikit tentang konsep pernikahan kelak.

"Resepsi akan diselenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa, acara perempuan dulu di Jogja," kata Kaesang Pangarep saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (5/11/2022).



Kaesang sendiri mengaku tidak memiliki wedding dream. Tak muluk-muluk, anak bungsu Presiden Jokowi ini hanya berharap segala sesuatu menjelang pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Nggak ada sih (wedding dream). Sing penting kalau buat saya acaranya lancar, itu aja," ungkap Kaesang.

Nantinya acara resepsi akan menggabungkan dua adat Jawa yaitu Jawa Jogja dan Jawa Solo.





"Untuk resepsi bulan Desember tanggalnya udah ada, ini berkas KUA-nya ada, baru daftar. Full adat Jowo Jogja sama Jowo Solo," ungkap Kaesang.

Hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia DIY itu mulai terendus publik pada Juni 2022. Kala itu keduanya hadir di pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Selanjutnya, Kaesang dan Erina kembali tampil di depan publik saat mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta pada 17 Agustus 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)