Menikmati Panorama dan Sederet Sajian Mewah Sekaligus di Kita Bar Park Hyatt Jakarta

Minggu, 06 November 2022 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Dalam kolaborasi kali ini, Kiki Moka menghadirkan sejumlah racikan cocktail yang lebih ‘strong’ untuk menemani para pengunjung menikmati sajian yang ada di Kita Bar. Mulai Umeshu-Dashi Vermouth, Cognag-Herbal Liqueur, Sweet Vermour-Bitters, White Chocolatte Liqueur-Dry Vermouth, Parmesan-Red Bitter, Italian Arps Amaro-Cherry Brandy, hingga Red Bitter-Islay Single Malt-Absinth Mist.

Sementara, Agustin Da Sambiagio menyajikan sejumlah cocktail yang cenderung lebih ‘sour’, mulai Coconut Cordial-Clarified Pineaple Juice, Homade Calamansi Soda, Super Syrup-Super Lemon Juice Mint, Artichoke Amaro-Pomelo Cordial, Sriracha, Roasted Cacao Nibs Sous-Vide Naked Malt, Sweet Vermouth-Honey and Herbs Liqueur, hingga Aromatic Bitter.

Tak hanya menyajikan cocktail andalan dengn bahan-bahan premium, Kita Bar juga memiliki beragam mocktail bagi Anda yang tak ingin minum alkohol. Mulai Itadakimasu, The Garden Bridge, Purplelicious, Mango Mule, hingga Peach Crush.

Anda juga bisa menikmati makanan ringan yang terinspirasi dari Izakaya. Mulai Spicy Edamame, Nori Salt Fries, Chicken Gyoza with Spicy Garlic and Ponzu, hingga Pop Chicken Karage yang dipadukan dengan saus Tartar yang gurih. Bagi pecinta sushi, di sini menyediakan pula sajian berupa Crispy Rice Sushi with Spicy Salmon.

Kita Bar beroperasi pukul 17.00 sampai midnight di hari Senin hingga Jumat, dan pukul 17.00-01.00 pada Sabtu dan Minggu. Nikmati juga penampilan live DJ entertainment yang diadakan pukul 20.00 sampai midnight setiap Selasa hingga Sabtu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)