Gemes! Jeff Smith, Hanna Saraswati, hingga Rizky Fachrel Bintangi Drama Series Terbaru GTV Jomblo2 Bahagia

Minggu, 06 November 2022 - 11:47 WIB
loading...
Gemes! Jeff Smith, Hanna Saraswati, hingga Rizky Fachrel Bintangi Drama Series Terbaru GTV “Jomblo2 Bahagia”
Jeff Smith, Hanna Saraswati, hingga Rizky Fachrel bintangi Drama Series terbaru GTV Jomblo2 Bahagia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berhasil membuat hati pecinta drama jadi merah jambu setiap hari, kini GTV mempersembahkan drama series baru berjudul Jomblo2 Bahagia. Drama series baru dengan kisah cinta menyentuh dan konflik unik ini diproduksi oleh Rumah Produksi MNC Pictures. Tayang perdana di tanggal 07 November hari Senin pukul 20.30 WIB hanya di GTV, siapkan dirimu untuk menyaksikan performa akting jempolan dengan aktor & aktris muda berbakat pilihan.

Dalam drama series terbaru Jomblo2 Bahagia, tokoh utama diperankan oleh Jeff Smith sebagai Jimi, Hanna Saraswati sebagai Kimi serta Rizky Fachrel sebagai Brian. Kehidupan cinta Kimi yang cantik dan kaya terombang – ambing saat menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan sang pacar Brian, yang sedang kuliah di luar negeri.

Tanpa disengaja, konflik hubungan diantara Kimi dan Brian justru melibatkan Jimi yang dikenal sebagai cowok yang kaku dan tak percaya diri. Ketiganya menjanjikan chemistry spesial dan kemampuan akting diatas rata – rata, dijamin membuat hati ikutan baper.



Drama series Jomblo2 Bahagia juga akan terasa semakin unyu dengan kehadiran Laura Moane sebagai Luna serta Sarah Tuff sebagai Tiwi. Mereka bertiga mempunyai hubungan kompleks dengan Natasha Urbach sebagai Nadia, Adinda Putri sebagai Popi serta Meisya sebagai Nora.

Mata kaum Hawa pun akan dimanjakan dengan kehadiran Emeraldy Rafael sebagai Aldo, Kris Anjar sebagai Didot, Fahmi Nahdi sebagai Reza, Palestine Irtiza sebagai Donal hingga Axel Mariani sebagai Kiko. Kehadiran para aktor dan aktris terpilih dikombinasikan dengan jalan cerita yang menyentuh hati membuat drama series Jomblo2 Bahagia wajib masuk ke dalam watch list pemirsa setia GTV

Nah, pasti jadi tidak sabar ingin segera nonton kan. Nantikan drama series terbaru persembahan GTV, Jomblo2 Bahagia mulai hari Senin 07 November pukul 20.30 WIB. Jajaran bintang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, pastinya akan membuat hati merah merona.

Baca Juga : Henry Cavill Pernah Diincar Perankan Edward Cullen di Film Twilight

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program drama series terbaru Jomblo2 Bahagia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)