ESMOD Jakarta Kembali Gelar Creative Show 2022

Minggu, 06 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
ESMOD Jakarta Kembali Gelar Creative Show 2022
ESMOD kembali hadir secara offline dengan menghadirkan fashion show setelah dua tahun digelar online akibat pandemi Covid-19. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - ESMOD kembali hadir secara offline dengan menghadirkan fashion show setelah dua tahun digelar online akibat pandemi Covid-19. Acara ESMOD Jakarta Creative Show 2022 menyajikan Fashion Exhibition, ESMOD Jakarta Class of 2022 Fashion Show, dan penampilan duo Bottlesmoker yang membawakan music elektronik dengan perpaduan nuansa asli ritme Indonesia.

ESMOD Jakarta merupakan international fashion design & business school yang dikenal sebagai salah satu pionir pendidikan fashion di seluruh dunia, yang berpusat di Paris sejak 1841. ESMOD Jakarta secara konsisten menghasilkan desainer berbakat dan berkembang di dalam serta luar negeri sejak 1996 hingga saat ini.

Saat ESMOD Jakarta kembali membuat fashion show secara offline, Patrice Desilles selaku Academic Pogram Manager mengatakan bahwa dengan acara offline tersebut, kita semua bisa feel the vibes atas digelarnya live show ini, bertemu dan melihat secara langsung model yang tampil, dan pasti akan sangat menyenangkan.

Setiap tahun ESMOD Jakarta selalu menampilkan beberapa nama khusus untuk acaranya dan kali ini pun demikian.

"Di dalam dunia fashion kita harus inovatif dan berani menampilkan kreativitas," kata Patrice Desilles.

Adhika Kusuma selaku Head of Business of ESMOD Jakarta menambahkan, ESMOD adalah sekolah fashion dan bisnis di mana di sini diajarkan bukan hanya hard skill untuk membuat baju, tapi juga bagaimana proses untuk mendapatkan kreativitas sehingga menghasilkan produk yang estetik dan bisa mengubah mode secara keseluruhan.

Selain itu, ESMOD juga mendorong kepercayaan diri dari setiap mahasiswa untuk bisa menampilkan warna asli dari diri sendiri, karena di dalam dunia kreativitas itu tak ada yang salah dan harus dihargai. MG/Reka Rahmadhani/Nurul Faiza Ridha Vadellah
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2495 seconds (11.210#12.26)