Di Bawah Holywings Records, Elmatu Telurkan Single Aku Yang Salah

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:00 WIB
loading...
Di Bawah Holywings Records, Elmatu Telurkan Single “Aku Yang Salah”
Di bawah label Holywings Records, musisi bertalenta Johanan Ariel Matulessy atau disapa Elmatu memperkenalkan single terbarunya, Aku Yang Salah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Holywings Academy menjadi wadah bagi para musisi untuk mengembangkan karier di dunia musik Tanah Air dan melibatkan Anji sebagai ‘Kepala Sekolah’ yang memberikan pengetahuan, informasi, serta berbagi pengalaman bermusiknya kepada talanta yang ada.

Hasilnya, Johanan Ariel Matulessy atau yang dikenal dengan sapaan Elmatu yang merupakan jebolan Holywings Academy, memperkenalkan single terbarunya, berjudul "Aku Yang Salah” dan lagu ini menjadi single ketiga yang dirilis Holywings Records.

Pada lagu ini, Elmatu bercerita tentang pribadinya yang terus terulang, di mana dia mempunyai kekasih yang berbeda keyakinan dan membuat hubungannya tak pernah berhasil.

Nada dan alunan dalam single ini dikemas ringan yang bias membuat pendengarnya larut di setiap irama. Lirik pun diisi dengan kata-kata yang sederhana dan mudah untuk dihayati sehingga pesan dan kesah Elmatu tertuang dengan sempurna dalam setiap lagunya.

”Holywings Academy adalah sebuah inkubator untuk musisi yang siap untuk menjadi Holywings Superstar. Mereka akan diorbitkan dan memproduksi karya orisinalnya sendiri,” kata Anji. (Baca juga: Deretan Musisi Inggris Desak Pemerintah Selamatkan Industri Musik ).

Sebelumnya, Holywings Academy yang berganti nama menjadi label Holywings Records ini telah memperlihatkan talenta berbakat di panggung music Indonesia. Salah satunya single Hanya Sementara, di mana lagu ini lahir dari karya kolaborasi jarak jauh antara sepuluh orang talenta dari Holywings Academy.

Single itu ditulis Glen Clivto dan Aya Gw, berisi tentang motivasi kepada seluruh kalangan masyarakat dikala pandemi berlangsung agar selalu berfikir bahwa pandemi ini akan segera berlalu.

Holywings Records juga merilis karya kedua dari Glen Clivto dengan judul “Klise”. Glen menulis dan membuat single ini berdasarkan pengalaman pribadinya karena mengalami pahitnya ketika mencintai seseorang. Glen pun berharap pesan dan emosi yang dibalutnya melalui lirik ini dapat diterima pecinta music, khususnya pendengar ”Klise".

”Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri yang dibantu oleh Holywings Records" jelas David, Co Produser Holywings Records.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)