5 Jenis Keju yang Aman Dikonsumsi saat Diet, Nomor 4 Tinggi Protein

Minggu, 06 November 2022 - 21:55 WIB
loading...
A A A
2. Keju Biru (Blue Cheese)

Biasanya berwarna putih dengan urat dan bintik-bintik biru atau abu-abu. Keju biru terbuat dari susu sapi, kambing, atau domba yang telah diawetkan dengan kultur dari jamur Penicillium.

Cetakan yang digunakan untuk membuat keju biru memberikan bau yang khas dan rasa yang tajam. Keju biru sangat bergizi dan merupakan sumber kalsium yang baik. Satu ons.

Karena keju biru tinggi kalsium, nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan tulang yang optimal, menambahkannya ke dalam makanan Anda dapat membantu mencegah masalah kesehatan yang berhubungan dengan tulang.

3. Feta

Feta adalah keju putih lembut asin yang berasal dari Yunani. Biasanya terbuat dari susu domba atau kambing. Susu domba memberi feta rasa yang tajam, sedangkan feta kambing lebih lembut.

Karena feta dikemas dalam air garam untuk menjaga kesegaran, feta bisa tinggi sodium. Namun, biasanya lebih rendah kalori daripada kebanyakan keju lainnya.

Feta, seperti semua produk susu penuh lemak, menyediakan asam linoleat terkonjugasi (CLA), yang dikaitkan dengan banyak manfaat, termasuk pengurangan lemak tubuh dan peningkatan komposisi tubuh.

Untuk menambahkan keju feta ke dalam diet Anda, coba hancurkan di atas salad, tambahkan ke telur, atau kocok ke dalam saus untuk dimakan dengan sayuran segar.

4. Keju Cottage
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)