Tumbuh Besar Tanpa Figur Ayah, Kiesha Alvaro: Panggil Papa ke Pacar Bunda

Senin, 07 November 2022 - 11:30 WIB
loading...
Tumbuh Besar Tanpa Figur Ayah, Kiesha Alvaro: Panggil Papa ke Pacar Bunda
Baru-baru ini Kiesha Alvaro mencuri perhatian publik, setelah mengenang pilunya perjuangan dirinya pasca perceraian kedua orang tuanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Kiesha Alvaro mencuri perhatian publik, setelah mengenang pilunya perjuangan dirinya pasca perceraian kedua orang tuanya.

Kiesha Alvaro merupakan anak pertama dari pernikahan Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu dengan Okie Agustina.
Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai pada 2009, perceraian itu sangat membekas di hati Keisha Alvaro. Terlebih kala itu dirinya masih berusia 5 tahun.

"Proses perceraian paling berbekas, itu umur 5 tahun. Bingung, apa nih, kok bunda sama ayah kayak nggak baik-baik saja," ujar Kiesha Alvaro saat berbincang dengan Alvin Adam dikutip dari kanal YouTube CumiCumi belum lama ini.

Saat ibu dan ayahnya bercerai, Keisha Alvaro pun harus tumbuh tanpa figur ayah.



"Figure ayah nggak ada," kata Kiesha Alvaro.

Alhasil remaja 14 tahun itu memanggil papa ke pacar sang ibunda.

"Makanya dulu itu setiap bunda deket sama orang aku selalu panggil papa kan memang nggak ada figur ayah," tambah Keisha Alvaro.

Setelah itu beruntung dirinya memiliki seorang ibu dan nenek dari situ ia bisa melihat sosok ayah.

Menurut Kiesha, Okie tak hanya menjadi seorang Ibu baginya namun juga bisa menjadi sosok Ayah yang hilang dalam kehidupannya.

"Siapa yang bisa di lihat, mungkin Ami (nenek) kan Ami selalu ngurus, jadi Ami yang mengisi figur ayah," pungkas Kiesha Alvaro.

Kini setelah 11 tahun enggan bertemu dengan Pasha Ungu dan tumbuh jauh dari sang ayah, akhirnya hubungan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu pun kembali membaik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4270 seconds (0.1#10.140)