Munas BMWCCI 2022 Digelar di Next Hotel Yogyakarta, GM Hotel: Ada Yang Spesial Untuk BMW Mania!

Senin, 07 November 2022 - 11:20 WIB
loading...
Munas BMWCCI 2022 Digelar di Next Hotel Yogyakarta, GM Hotel: Ada Yang Spesial Untuk BMW Mania!
Next Hotel Yogyakarta dipilih untuk menjamu kegiatan Musyawarah Nasional (munas) ke XI, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) pada 25 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Next Hotel Yogyakarta dipilih untuk menjamu kegiatan Musyawarah Nasional (munas) ke XI, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) pada 25 November 2022. Rapat koordinasi tahunan serta rencana kegiatan di tahun 2023 tersebut di hadiri oleh perwakilan dari 29 Chapter dan 2 Register BMWCCI seluruh Indonesia.

Terpilihnya hotel bintang 4 tersebut bukan tanpa sebab, selain ballroom yang menunjang untuk acara utama, lahan parkir yang luas juga menjadi pilihan tepat bagi komunitas berusia 19 tahun itu. Dimana dapat menampung banyaknya peserta yang hadir dalam munas tahunan tersebut.

"Kami sudah persiapkan penataan lahan parkir yang luas untuk kebutuhan parkir, titik kumpul, dan fotografi komunitas BMWCCI, mengingat banyaknya peserta dari 29 chapter dan 2 register BMWCCI dari seluruh Indonesia", beber General Manager Next Hotel Yogyakarta Albert Yonas Kusuma.

Selain itu, pria yang akrab disapa Jonas tersebut juga menambahkan bahwa Next Hotel Yogyakarta memberikan diskon spesial untuk peserta Munas BMWCCI 2022, sebagai komitmen Next Hotel Yogyakarta dalam mendorong promosi pariwisata Yogyakarta untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga: MNC Group, Next Hotel Yogyakarta Ramaikan UMKM Festival #SayaSalatiga.

Disamping kegiatan munas, BMWCCI bersama Next Hotel Yogyakarta, juga turut melaksanakan kegiatan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2022, yang akan digelar pada hari selanjutnya di Tebing Breksi Prambanan, Yogyakarta.

Kegiatan IBF 2022 sendiri, merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan BMWCCI yang telah dilakukan sebanyak 17 kali, yang didalamnya menggelar berbagai kegiatan otomotif seperti kontes modifikasi mobil, kontes mobil original serta kontes olahraga antar chapter & register dan tentu akan diramaikan juga dengan berbagai bazar yang menarik.

"Pada kegiatan IBF ini, kami mengajak UMKM se Yogyakarta untuk meramaikan acara IBF dan kami turut bekerjasama dengan dinas pariwisata Provinsi Yogyakarta", kata Sekretaris Pusat BMWCCI Muhammad Soleh al Hakim,

Hakim juga berharap bahwa dengan digelarnya agenda ini dapat menjadi ajang bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan komunitas - komunitas BMW di seluruh Indonesia dan tentunya memberi manfaat yang lebih kepada Masyarakat dan Bangsa Indonesia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (11.210#12.26)