Kenyataan di Balik Ayah Kandung Diva Terungkap, Nonton Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta Episode 10

Senin, 07 November 2022 - 13:45 WIB
loading...
Kenyataan di Balik Ayah Kandung Diva Terungkap, Nonton Vision+ Originals “Menggapai Ikatan Cinta” Episode 10
Salah satu original series Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta, kini telah memasuki episode terakhir. Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang perjalanan Diva dalam mencari ayah kandungnya. Foto/MNC media
A A A
JAKARTA - Salah satu original series Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta , kini telah memasuki episode terakhir. Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang perjalanan Diva dalam mencari ayah kandungnya melalui sebuah casting. Untuk mengikuti kisah selengkapnya, Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

Serial Menggapai Ikatan Cinta dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, Unique Priscilla sebagai Nada, serta beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Dalam episode terbaru yang berjudul The Real Father, hubungan antara Nada dan Diva akhirnya membaik setelah sang ibu memberitahu siapa ayah kandung Diva sebenarnya. Mak Rodiah pun sangat senang dengan keadaan ini karena akhirnya mereka bisa berkumpul bersama kembali.

Sayangnya, sebelum acara final Menggapai Ikatan Cinta berlangsung, Brama menuduh Ravi menerima suap dari Diva, meski sebenarnya yang melakukan dan menerima suap bukanlah Ravi dan Diva.



Di sisi lain, Diva yang tengah mempersiapkan penampilan terakhirnya di acara final besok, sangat takut dirinya tidak bisa tampil maksimal. Rasa takut Diva juga semakin bertambah mengingat ayah kandungnya akan menjadi juri di acara tersebut.

Sebagai seorang ibu, Nada pun berusaha menenangkan putri kesayangannya, “Ngapain kamu pikirin? Gausah dipikirin. Pokoknya kamu fokus sama penampilan kamu. Lakukan yang terbaik, Mama percaya kamu pasti bisa,” ujar Nada.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Menggapai Ikatan Cinta, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)