Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Ludes Terjual dalam 30 Menit

Senin, 07 November 2022 - 14:20 WIB
loading...
Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Ludes Terjual dalam 30 Menit
Sheila On 7 akan menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta. Antusias yang tinggi membuat tiket konser grup band ini ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit. Foto/Instagram Sheila On 7
A A A
JAKARTA - Sheila On 7 akan menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta. Antusias yang tinggi membuat tiket konser grup band asal Jogjakarta ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit.

Penjualan tiket konser Sheila On 7 ini dibuka mulai hari ini, Senin (7/11/2022) pukul 12.00 WIB. Adapun tiket konser dibagi dalam empat kategori yang telah laku terjual.

Festival B (standing) seharga Rp300 ribu, Festival A (standing) seharga Rp450 ribu, Festival VIP (standing) seharga Rp750 ribu, dan VIP Table (seating).

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu sekaligus promotor mengatakan konser Duta dan kawan-kawan mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar Sheila On 7 yang disebut Sheila Gank.



"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual," kata Andri melalui keterangan resminya, Senin (7/11/2022).

Melihat tingginya animo calon penonton, Ayu pun menjamin konser Sheila On 7 akan berlangsung dengan aman dan nyaman.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di Tunggu Aku di Jakarta. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," ungkap Ayu.

Sementara itu, konser Tunggu Aku di Jakarta Sheila On 7 akan berlangsung di JIExpo, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Januari 2023.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)