Kiky Saputri Balas Hujatan Fans Leslar dengan Bagi-bagi Uang, Fadil Jaidi: Keren Banget

Senin, 07 November 2022 - 14:35 WIB
loading...
Kiky Saputri Balas Hujatan Fans Leslar dengan Bagi-bagi Uang, Fadil Jaidi: Keren Banget
Komika Kiky Saputri tengah jadi sorotan warganet usai beberapa kali me-roasting pasangan selebritis, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri tengah jadi sorotan warganet usai beberapa kali me-roasting pasangan selebritis, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tentu aksi nekat Kiky itu membuatnya diserang fans Leslar di sosial media.

Kala itu, Kiky me-roasting Lesti saat mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta. Tak lama, Kiky kembali me-roasting pedangdut itu di akun Instagram-nya.

Alih-alih murka, Kiky justru menanggapi santai kejadian itu. Bahkan, belum lama ini wanita 29 tahun itu malah bagi-bagi uang untuk fans Leslar yang menghujat dirinya.

Kejadian itu diunggah Kiky di akun Instagram-nya, Senin (7/11/22). Bermula dari seorang fans Leslar yang memaki-maki Kiky di direct message (DM) Instagram.



“Bang dari pada marah-marah, mending sini kirim nomor rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha,” kata Kiky, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (7/11/22).

Tanpa rasa malu, penghujat Kiky justru benar-benar mengirimkan nomor rekening-nya. Tak tanggung-tanggung, komika itu segera mentransfer sejumlah uang ke nomor tersebut.

“Ya Allah, seriusan makasih ya,” jawab netizen itu.

Tak hanya, ada beberapa fans Leslar yang diberi uang oleh Kiky meski telah menghujat dirinya. Bahkan, Kiky juga menuliskan pesan hingga mendoakan para warganet yang mencaci maki dirinya.

“I love Leslar Lovers, sehat selalu, bahagia dan lekas kaya raya,” tulis Kiky.

Alhasil, aksi Kiky Saputri bagi-bagi uang untuk fans Leslar yang menghujat dirinya itu panen reaksi netizen. Sejumlah public figure juga turut mengomentari aksi Kiky itu.

“Keren banget,” kata Fadil Jaidi.

“Gokil emang lo Ky, kelass,” tulis Sinyorita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)