Cara Beli Tiket Film NCT Dream The Movie: In A Dream yang Dibuka Hari Ini, Segini Harganya

Senin, 07 November 2022 - 15:13 WIB
loading...
Cara Beli Tiket Film NCT Dream The Movie: In A Dream yang Dibuka Hari Ini, Segini Harganya
Tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream sudah bisa dipesan hari ini. Tiket presale ini bisa dibeli sejak pukul 10.00 WIB secara online melalui CGV. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream sudah bisa dipesan mulai hari ini, Senin (7/11/2022). Tiket presale ini bisa dibeli sejak pukul 10.00 WIB secara online baik melalui CGV atau aplikasi penjualan tiket lainnya.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream. Pertama, pastikan akses internet lancar atau kuota internet cukup.

"Kemudian, jika membeli tiket di website atau aplikasi CGV, pastikan sudah terdaftar CGV member dan sudah login. Pastikan saldo metode pembayaranmu mencukupi," tulis akun Instagram @cgv.id dikutip pada Senin (7/11/2022).

"Jika ada kendala transaksi, kamu bisa hubungi CGV via WhatsApp chat only 08176881300. Telepon: 02129200100, email: @callcenter@cgv.id," tandasnya.



Cara Beli Tiket Film NCT Dream The Movie: In A Dream yang Dibuka Hari Ini, Segini Harganya

Foto/Instagram @cgv.id

Sedangkan untuk harga tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream sangat beragam. Hal ini tergantung pada wilayah bioskop. Untuk Jabodetabek, Surabaya, Medan hingga Bandung, tiket regular 2D dijual Rp180 ribu.

Sementara untuk 4DX 2D dijual Rp200 ribu. Selain itu, untuk Karawang, Cikarang, Pekanbaru, Batam, Jogjakarta, Cirebon, Palembang, Kediri, Balikpapan, Blitar, Gresik, Jember dan Lampung seharga Rp150 ribu untuk regular 2D dan Rp170 ribu untuk 4DX 2D.

Kemudian untuk wilayah Madiun, Makassar, Malang, Manado, Matram, Mojokerto, Padang, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Samarinda, Solo dan Tegal tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream dijual seharga Rp150 ribu untuk regular 2D dan Rp170 ribu untuk 4DX 2D.

Dijadwalkan tayang pada 30 November 2022 - 4 Desember 2022, NCT Dream The Movie: In A Dream merupakan film dokumenter yang akan menampilkan cuplikan dari konser NCT Dream baru-baru ini di Olympic Stadium, Seoul.



Di mana NCT Dream menjadi idol pertama sejak BTS yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan. NCT Dream The Movie: In A Dream akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT Dream.

Dalam film ini, mereka akan mengungkapkan apa arti konser bagi, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)