Buah Hatinya Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Bangga Sekali Punya Kamu

Senin, 07 November 2022 - 17:01 WIB
loading...
Buah Hatinya Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Bangga Sekali Punya Kamu
Alia Shatara Khansa, putri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud saat ini tengah berulang tahun. Kemudian Zaskia pun memposting foto buah hatinya itu di akun sosial media miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alia Shatara Khansa, putri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud saat ini tengah berulang tahun. Kemudian Zaskia pun memposting foto buah hatinya itu di akun sosial media miliknya, ditambah dengan caption bertuliskan kalimat-kalimat indah.

Dalam akun Instagram miliknya @zaskia_gotix menuliskan doa-doa terbaik untuk buah hatinya itu. Berharap di usianya yang kian bertambah, Alia bisa tumbuh menjadi anak hebat.

"MasyaAllah tabarakAllah. Hei anak pintar, cantik, baik, anak hebat, happy birthday nak bunda bangga sekali punya kamu. Anak yang pengertian, anak yang ceria, terus tumbuh jadi anak yang membanggakan bunda sama papah ya nak. Sehat terus, panjang umur dan menjadi anak yang solehah amin ya Allah," tulis Zaskia Gotik.

Foto dan video yang diunggah Zaskia tersebut memerlihatkan, tingkah lucu Alia yang menggemaskan. Mulai dari wajahnya yang polos, penuh coretan, hingga aksinya saat berjoget.



Unggahan Zaskia Gotik yang memberikan selamat ulang tahun kepada Alia, mendapatkan banyak simpati dari netizen. Tak sedikit juga yang mendoakan, agar kelak Alia bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuanya.

"Barakallah fi umrik kak Sila. Sehat Dan tumbuh Pinter jadi kebanggan bunda Dan papah," kata @caha*****.

"Barakallah selamat ulang tahun anak gemoy seindonesaaahhhhh," tulis @mira****.

"Barakallah fii umrik KK cila semoga tambah pinter cantik Sholehah amin," ujar @ange*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)