Asmara Gisel-Rino Sudah Go Public, Netizen: Papa Gading Kapan?

Senin, 07 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
Asmara Gisel-Rino Sudah Go Public, Netizen: Papa Gading Kapan?
Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya memublikasikan hubungan barunya dengan pengusaha Rino Soedarjo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia akhirnya memublikasikan hubungan barunya dengan pengusaha Rino Soedarjo. Artis yang akrab disapa Gisel itu kini sudah tak malu-malu menampilkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Momen tersebut dibagikan Gisel melalui unggahan terbaru di akun Instagramnya. Postingan ini seketika dibanjiri oleh komentar warganet yang seakan tak setuju dengan pilihan Gisel.

Diketahui beberapa minggu lalu secara diam-diam Raffi Ahmad mempertemukan Gading Marten dan Gisel dalam pertandingan basket oleh Media Clash di Mahaka Square. Pada pertemuan tersebut Gisel dan Gading berhasil membuat para penonton terhibur.



Foto kebersamaan Gading dan Gisela yang diunggah di media sosial saat bermain basket itu sukses membuat netizen gemas, bahkan tak sedikit yang berharap keduanya membina rumah tangga kembali.

Di lain sisi, mantan suami Gisel, Gading, juga mengunggah foto liburannya di Jepang.

“Aku ingin begini…. aku ingin begitu ingin ini ingin itu banyak sekali...…. lagu doraemon tpi kok ingetnya memoirs of qeisha Hihi tapi doanya WEALTH and HAPPINESS aja manjahhh. #kyoto,” tulis Gading di Instagramnya, Senin (7/11/2022).

Tak lama kemudian warganet pun mengomentari postingan tersebut. Ada yang gagal fokus dengan caption yang dibuat oleh Gading serta mengaitkannya dengan nama Gisela. Bahkan seorang warganet mendesak Gading untuk ikut memublikasikan pasangannya.



“Mama isel dah dapat gebetan baru lagi, papa gading kapan nih go public?” tanya akun @novithree1010 di kolom komentar postingan tersebut.

Adapun yang gagal fokus malah membaca “qeisha” menjadi “Gisel”. “Kirain ingetnya memori of Gisel,” kata @adrianikaunang.

“Geisha atau Gisella,” timpal @gendis1405.

Diketahui beberapa hari lalu Gading Marten sempat menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Jepang bersama teman-teman, salah satunya Luna Maya. Berdasarkan postingan di Instagram Gading, ia terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Kyoto seperti Bamboo Forest, Fushimi Inari Taisha, dan Torii Gate.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)