Komedi Cak Lontong Bikin Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo Penuh Tawa

Senin, 07 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Komedi Cak Lontong Bikin Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo Penuh Tawa
Cak Lontong turut menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Perindo yang pada Senin (7/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cak Lontong turut menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Perindo pada Senin (7/11/2022). Acara tersebut digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Cak Lontong menghibur hadirin dengan materi stand up comedy yang ia bawakan. Mulanya, pria 52 tahun itu membahas soal nama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Pak Hary Tanoe itu kan kalau disingkat HT, jadi partai yang lain harus ber-HT-HT (berhati-hati),” kata Cak Lontong, dikutip Senin (7/11/2022).

Mendengar itu, Hary Tanoe tertawa lepas dan terhibur dengan lawakan Cak Lontong. Presiden Joko Widodo juga ikut tertawa mendengar candaan komiko senior tersebut.

Tak sampai di situ, Cak Lontong juga membahas soal beda pengangguran di Indonesia dan Eropa. Ia mengatakan, pengangguran di Eropa lebih tinggi ketimbang di Tanah Air.

“Rata-rata pengangguran di Inggris di Jerman itu lebih tinggi. Lebih tinggi 15 cm ketimbang di Indonesia,” katanya.

Mendengar materi lawakan Cak Lontong itu, Hary Tanoesoedibjo dan Jokowi ikut tertawa lepas. Mereka sangat terhibur dengan candaan dari materi-materi lawakan pada stand up comedy yang dibawakan Cak Lontong.

Sebagai informasi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia 8 tahun pada 8 Oktober 2022. Puncak acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo ini dilaksanakan pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)