Kaesang Pangarep-Erina Gudono Lakukan Foto Prewedding di Bawah Pohon Beringin, Ini Makna Filosofisnya

Senin, 07 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Kaesang Pangarep-Erina Gudono Lakukan Foto Prewedding di Bawah Pohon Beringin, Ini Makna Filosofisnya
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan ini makin sering memperlihatkan kemesraan lewat foto prewedding. Salah satunya adalah ketika mereka mengenakan pakaian serbaputih di bawah pohon beringin. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan ini makin sering memperlihatkan kemesraan lewat foto prewedding. Salah satunya adalah ketika mereka mengenakan pakaian serbaputih di bawah pohon beringin.

Pemilihan lokasi pohon beringin bukan tanpa alasan. Lewat kolom komentar di postingan Kaesang, Erina Gudono menceritakan maknanya.

"Pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung," tulis Erina, dikutip dari Instagram, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Foto-Foto Pra-wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Tersirat Kode Tanggal Nikah 10 Desember



Tak hanya itu, ada arti mendalam terkait karakteristik akar pohon beringin. Erina menyamakannya dengan suku di Indonesia yang amat beragam.

"Pohon beringin juga punya sulur dan akar yang menjalar ke mana-mana, berasal dari satu pohon yang sama, seperti halnya keragaman suku bangsa yang menyatu di bawah nama Indonesia," terangnya.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dikabarkan bakal melaksanakan pernikahan pada 12 Desember 2022. Netizen sudah menduga hal ini sejak Kaesang dan Erina melakukan prewedding menggunakan jersey sepakbola.

Erina menggunakan kaus bola bernomor punggung 10, sementara Kaesang 12. Netizen banyak yang mengartikan itu sebagai tanggal 10 bulan 12 atau Desember.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2681 seconds (11.210#12.26)