Paramount Petals Luncurkan Gardenia, Klaster Hunian Baru Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan

Senin, 07 November 2022 - 20:20 WIB
loading...
Paramount Petals Luncurkan Gardenia, Klaster Hunian Baru Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan
Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Ha, secara resmi meluncurkan klaster ketiga bernama Gardenia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Ha, secara resmi meluncurkan klaster ketiga bernama Gardenia. Ini merupakan kawasan hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi strategis di barat Jakarta.

Semua klaster dalam kota mandiri yang dibangun oleh Paramount Petals berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan.

“Kota mandiri diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan. Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, maupun fasilitasnya dengan konsep one-stop-living, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,” papar M. Nawawi, Direktur Paramount Land, melalui siaran pers, Senin (7/11/2022).

Sementara itu, Mario Susanto selaku VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Salah satunya melalui klaster ketiga Paramount Petals yaitu Gardenia yang resmi diluncurkan pada Senin, 7 Oktober 2022.

“Sebelumnya telah dilakukan pra NUP pada akhir Agustus 2022 dan mendapat respons yang baik dari masyarakat hingga mencapai hampir 100 unit,” katanya.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga mulai Rp889 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 1 lantai dan Rp 1,1 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 2 lantai.

Selama program launching, Paramount menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai supercash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

“Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki hunian idaman di Paramount Petals. Kunjungi show unit Gardenia di Paramount Petals setiap hari dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Mario.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, Gardenia merupakan klaster terbaru yang dihadirkan oleh Paramount Petals yang berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lain serta dilengkapi infrastruktur modern, di mana pembangunan akses pintu tol di KM 26 akan segera dibangun pada 2023.

Pada peluncuran Gardenia, Paramount menghadirkan tipe 2 lantai secara perdana di Paramount Petals dengan pilihan ukuran L8 (8x15), LT 120 m2/LB 111 m2 (4 kamar tidur,
3 kamar mandi, dan 2 carport), L7 (7x12/15), LT 84/105 m2 dan LB 84 m2, dan L6 (6x12/15), LT 72/90 m2 dan LB 71 m2 yang masing-masing memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

Sedangkan untuk tipe 1 lantai tersedia pilihan yaitu lebar 6, 7, dan 8 serta panjang bervariasi yaitu 12-15 m, dengan ukuran layout masing-masing, L6 (LT 72/90 m2)/LB 41 m2 dan mezzanine 7 m2, L7 (LT 84/105 m2)/LB 51 m2, dan mezanine 9 m2 dan L8 (LT 120/LB 70 m2), mezanine 13 m2. Setiap unit Gardenia terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC di kamar tidur utama, 1-2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport.

Selain itu juga memiliki taman di area depan dan belakang rumah sehingga tetap menghadirkan suasana alami dan menciptakan cross ventilation yang baik.

“Gardenia memiliki fitur terbaru yaitu smart door lock, electric water heater, AC di kamar utama, high ceiling level yang menjadikan rumah Gardenia ‘larger and brighter’ dengan banyaknya pencahayaan alami yang masuk karena dikombinasikan selaras dengan jendela yang tinggi dan besar, mezzanine floor yang dapat digunakan sebagai ruang tambahan untuk melengkapi kebutuhan penghuni," beber Henry.

"Hal yang menarik lagi, klaster ini dilengkapi fasilitas seperti outdoor gym, communal garden, children playground dan gazebo yang cocok untuk semua lapisan generasi,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)