Hadirkan Pengalaman Kopi Berkualitas, Tomoro Coffee Gandeng Oatside

Senin, 07 November 2022 - 09:17 WIB
loading...
Hadirkan Pengalaman Kopi Berkualitas, Tomoro Coffee Gandeng Oatside
Berawal dari keinginan akan kopi berkualitas tinggi yang dapat diakses secara mudah oleh semua orang, Tomoro Coffee lahir di tengah maraknya merek coffee-chain. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Berawal dari keinginan akan kopi berkualitas tinggi yang dapat diakses secara mudah oleh semua orang, Tomoro Coffee lahir di tengah maraknya merek coffee-chain lainnya dan meramaikan pasar minuman kopi.

Bukan sekadar kafe kopi biasa, sebagai specialty coffee-chain baru yang menggunakan 100 persen biji kopi arabika dan mesin kopi canggih untuk memberikan pengalaman kopi berkualitas tinggi, Tomoro Coffee mencoba menghadirkan pengalaman menikmati specialty coffee ke pasar yang lebih luas.

Saat ini, Indonesia bisa dikatakan memasuki gelombang kopi keempat atau fase keempat dari kebiasaan minum kopi. Hal ini ditandai dengan komersialisasi kopi berkualitas yang semakin mudah diakses dan tersebar luas dalam prosesnya seperti Tomoro Coffee.

Pada fase ini, masyarakat menjadi lebih mengerti dan bisa menghargai kualitas kopi yang tinggi. Saat ini, untuk meningkatkan pengalamannya, Tomoro Coffee berkolaborasi dengan Oatside, susu oat sehat dan berkelanjutan yang baru-baru ini mendapatkan popularitas di Indonesia dengan rasanya yang lembut dan lezat.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Banting Tulang Tanpa Kehadiran Ayah Selama 11 Tahun, Pasha: Ya Bagus Dong

Dengan kesadaran pasar akan peningkatan kesehatan, tujuannya adalah untuk memberikan para pelanggan Tomoro Coffee kemudahan mengakses minuman berbasis kopi dan non-kopi yang sehat dan enak. Kolaborasi ini merupakan langkah ke arah yang benar.

Dengan kolaborasi antara Tomoro Coffee dan Oatside, perpaduan keduanya memberikan cita rasa dan pengalaman unik yang dihadirkan dalam dua minuman yaitu manuka oat latte dan hojicha oat latte, dengan harga Rp28 ribu untuk ukuran regular dan Rp32 ribu untuk ukuran besar.

Kedua minuman ini menawarkan manfaat kesehatan bagi pelanggan karena susu oat mengandung beta-glukan yang baik untuk kesehatan jantung dan memiliki kandungan lemak jenuh lebih rendah dibanding susu dairy biasanya.

Dengan madu manuka yang mengandung probiotik untuk meningkatkan kesehatan usus, dan hojicha yang memiliki theanine yang dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan, minuman terbaru ini menawarkan alternatif yang sehat di pasaran.

Baca Juga: Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami, Ampuh dalam Semalam

Untuk merayakan kemitraan ini, Tomoro Coffee akan memperkenalkan manuka oat latte dan hojicha oat latte di semua toko Tomoro Coffee ke pasar mulai 24 Oktober 2022 selama satu bulan hingga 24 November 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2688 seconds (10.177#12.26)