Tandai Penayangan Perdana Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia, Kru dan Pemain Gelar Syukuran

Senin, 07 November 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tandai Penayangan Perdana Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia, Kru dan Pemain Gelar Syukuran
Acara syukuran sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia berlangsung meriah. Sejumlah bintang muda berbakat tampak hadir dalam acara yang digelar di Gedung RRI Lama, Kampus UII, Sukamajaya, Depok, Jawa Barat, pada Senin (7/11/2022). Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Acara syukuran sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia berlangsung meriah. Sejumlah bintang muda berbakat seperti Hanna Sarawati, Jeff Smith, Laura Moane, Sarah Tuff, hingga Ricky Farel tampak hadir dalam acara yang digelar di Gedung RRI Lama, Kampus UII, Sukamajaya, Depok, Jawa Barat, pada Senin (7/11/2022).

Sinetron kolaborasi MNC Pictures bersama GTV ini menghadirkan cerita yang menarik dan ringan. Akting para pemainnya pun menambah hidup alur cerita di sinetron itu.

Acara syukuran kali ini dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibagikan ke sang sutradara, Yogi Yose, dan juga para pemain yang diwakili oleh Hanna Sarawati. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan berbagi sedekah kepada anak yatim. Acara ditutup dengan menonton tayangan perdana sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia.

Executive Producer MNC Pictures Muhammad Ramdhani mengaku senang sinetron ini akhirnya tayang. Menurutnya, ini merupakan perjalanan awal para pemain dan kru untuk membuat sebuah program yang menarik.

“Saya berharap teman-teman bisa menjadikan diri kita sebagai support system untuk kebaikan program ini. Segala effort teman-teman coba fokuskan program ini lebih baik lagi. Saya yakin sesuatu yang diniatkan untuk kebaikan dan dilakukan sepenuh hati hasilnya nggak akan mengkhianati,” ujar pria yang akrab disapa Dani itu saat acara syukuran tayangan perdana sinteron Jomblo-Jomblo Bahagia di Depok, Senin (7/11/2022).

Dani meminta kepada para pemain agar menjadikan program sinetron garapan MNC Pictures ini sebagai media dedikasi.

“Jalankan sepenuh hati karena teman-teman saling memberikan rezeki. Berkahnya di situ kita bisa berbagai rezeki. Jalankan sepenuh hati, jaga kekompakan, dan lakukan sepenuh hati," tuturnya.

Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia bercerita tentang Kimi (Hana Saraswati), mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik yang baru saja putus dari Brian (Rizky Fachrel), kekasihnya di Australia. Putusnya Kimi membuat para sahabatnya, Nora (Meisya Amira) dan Nadia (Natasha Urbach), akhirnya mencari cowok bayaran untuk membantu Kimi move on.

Kemudian terpilih empat sekawan jomblo dari fakultas berbeda. Mereka adalah Jimi (Jeff Smith) pemuda tampan tapi kurang percaya diri dan cenderung kaku, Aldo (Emeraldy Rafael) pemuda tampan dan play boy, Reza (Fahmi Nahdi) pemuda biasa-biasa saja, dan Didot (Kris Anjar) pemuda yang kocak.

Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia tayang perdana pada 7 November 2022 pukul 20.30 WIB di GTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)