Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Beri Surprise Ulang Tahun Geni Faruk, Bawa Banyak Kado

Senin, 07 November 2022 - 23:12 WIB
loading...
Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Beri Surprise Ulang Tahun Geni Faruk, Bawa Banyak Kado
Lenggogeni Faruk serta sang suami bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini mereka memberi kejutan ulang tahun untuk ibunda Atta, Lenggogeni Faruk.

Momen kejutan itu terlihat dari postingan Geni di akun Instagramnya. Tampak di sana potret Geni serta sang suami bersama Atta dan Aurel yang penuh kebahagiaan.

“Habis main golf persiapan buat turnamen keesokannya, lanjut makan malam, tiba-tiba ada yang dateng surprise buat Gadda & Gaddi Ameena,” tulis Geni, dikutip Senin (7/11/2022).

Geni menjelaskan, Atta dan Aurel membawakan hadiah spesial untuknya beserta sang suami. Terlihat ada sepatu, kamera, dan hadiah lain yang disiapkan Atta-Aurel untuk orang tua mereka.

"Papa Mama Ameena bawa hadiah-hadiah untuk Gadda & Gaddi katanya yang dibungkusin bareng Ameena. Samle penuh fingerprints-nya Ameena. Thank you my darlings,” tambah Geni.

Momen kejutan ulang tahun yang diadakan Atta dan Aurel untuk Lenggogeni sontak menuai reaksi warganet. Mereka ikut senang melihat momen kebersamaan keluarga tersebut, apalagi selama ini ayah dan ibunda Atta Halilintar jarang tersorot bersama sang cucu, Ameena Nur Atta.

“Msya Allah anak dan menantu idaman,” kata akun @zah******.

“Keluarga panutan,” tambah akun @juwi*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)