Perasaan Novia Bachmid Nyanyi di Depan Jokowi dalam HUT ke-8 Partai Perindo: Langsung Kaku!

Senin, 07 November 2022 - 22:12 WIB
loading...
Perasaan Novia Bachmid Nyanyi di Depan Jokowi dalam HUT ke-8 Partai Perindo: Langsung Kaku!
Novia Bachmid menjadi salah satu penampil dalam perayaan HUT ke-8 Partai Perindo pada Senin (7/11/2022). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid menjadi salah satu penampil dalam perayaan HUT ke-8 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini duet bersama Mark Natama. Penampilan mereka pun disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo dan Presiden Jokowi.

Ditemui usai tampil, Novia Bachmid mengaku sangat nervous bahkan sempat kaku.

"Pastinya (grogi), semua performance pasti langsung kaku di depan Pak Jokowi kan," ujar Novia Bachmid saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Namun, Novia mencoba mengatur rasa nervous itu. Sehingga ia bisa memberikan penampilan yang terbaik di depan para audiens.

"Karena Bapak Jokowi kan manusia, dia butuh hiburan, jadi kita gimana pun caranya harus relaks dan buat mereka relaks juga nonton kita," terang Novia Bachmid.

"Jadi ya udah, asyikin aja gitu pas di atas panggung, walaupun deg-degan ya," lanjutnya.

Kendati begitu, pelantun Ku Tutup Hati tersebut bersyukur sekaligus berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bernyanyi di depan Hary Tanoesoedibjo dan Presiden Jokowi.

"Seneng banget sih, alhamdulillah bisa dikasih kesempatan nyanyi di depan Pak Jokowi, Pak Hary Tanoesoedibjo, dan pejabat lain. Kita itu jaraknya cuma berapa meter gitu, ya ampun," imbuh Novia Bachmid.

Sebagai informasi, Novia Bachmid dan Mark Natama membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu Indonesia Jaya yang liriknya diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Persatuan Indonesia yang juga merupakan ciptaan Liliana Tanoesoedibjo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)