Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia Angkat Kisah Komedi Romantis

Senin, 07 November 2022 - 22:40 WIB
loading...
Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia Angkat Kisah Komedi Romantis
MNC Pictures bekerja sama dengan GTV kembali menayangkan sinetron terbaru berjudul Jomblo-Jomblo Bahagia. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - MNC Pictures bekerja sama dengan GTV kembali menayangkan sinetron terbaru berjudul Jomblo-Jomblo Bahagia. Sinetron ini bercerita tentang kisah para mahasiswa jomblo.

Sinetron tersebut dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat seperti Hana Saraswati, Jeff Smith, Laura Moane, dan Rizky Fachrel.

Sang sutradara Yogi Yose mengatakan, sinetron Jombo-Jomblo Bahagia mengangkat genre komedi romantis.

“Jadi yang unik di cerita itu satu genk nggak panik ketika jomblo. Mereka justru bahagia dengan kejombloannya baik laki-laki maupun perempuan. Di sini kita mau menunjukkan kalau jomblo bukan hal yang menakutkan, justru banyak hal baik yang bisa dilakukan walaupun jomblo,” papar Yogi saat ditemui usai acara syukuran tayang perdana sinetron Jombo-Jomblo Bahagia di Depok, Senin (7/11/2022).

Yogi menambahkan, proses syuting ini terbilang sangat cepat. Kendati demikian dia tidak merasa kesulitan ketika harus menyutradari para pemain muda ini.

“Alhamdulillah nggak ada kendala, semua fun, senang. Jadi saya cuma bilang ke mereka untuk mendalami peran, coba ingat lagi masa-masa kuliah. Masa-masa saat jatuh cinta, masa-masa saat jomblo. Paling saya reminder itu,” tuturnya.

Melalui sinteron ini, Yogi berharap agar Jomblo-Jomblo Bahagia bisa menjadi sinetron yang berbeda dengan yang lain. Karena dari ceritanya pun 70 persen tentang anak muda yang menyuguhkan kisah romantis yang bikin baper dan dibalut dengan komedi.

“Semoga semangatnya sama kayak bikin promo, semoga bisa terus episode 100, 500, dan seterusnya,” pungkasnya.

Sineton Jomblo-Jomblo Bahagia bercerita tentang seorang mahasiswa Fakultas Hukum yang cantik bernama Kimi (Hana Saraswati), dan yang baru saja putus dari Brian (Rizky Fachrel), kekasihnya di Australia. Putusnya Kimi membuat para sahabatnya, Nora (Meisya Amira) dan Nadia (Natasha Urbach), akhirnya mencari cowok bayaran untuk membantu Kimi move on.

Kemudian terpilih empat sekawan jomblo dari fakultas berbeda. Mereka adalah Jimi (Jeff Smith) pemuda tampan tapi kurang percaya diri dan cenderung kaku, Aldo (Emeraldy Rafael) pemuda tampan dan play boy, Reza (Fahmi Nahdi) pemuda biasa-biasa saja, dan Didot (Kris Anjar) pemuda yang kocak.

Sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia tayang perdana pada 7 November 2022 dan akan ditayangkan setiap hari pukul 20.30 WIB di GTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)