Nafa Urbach Kesal Video Kebaya Merah Viral: Budaya Kita Tercoreng Berita Murahan

Selasa, 08 November 2022 - 05:50 WIB
loading...
Nafa Urbach Kesal Video Kebaya Merah Viral: Budaya Kita Tercoreng Berita Murahan
Nafa Urbach dibuat geram dengan viralnya sebuah video asusila yang memperlihatkan perempuan berkebaya merah. Foto/Instagram Nafa Urbach
A A A
JAKARTA - Nafa Urbach dibuat geram dengan viralnya sebuah video asusila yang memperlihatkan perempuan berkebaya merah. Bahkan pihak kepolisian dengan cepat mengamankan pelaku video kebaya merah tersebut.

Sayang, Nafa Urbach justru menyayangkan banyaknya pemberitaan tentang si kebaya merah. Pasalnya, itu mencoreng pakaian khas perempuan Indonesia.



"Apaan sih enggak penting, apalagi berita ini viral dengan membawa budaya yang kita hormati yang kita junjung tinggi yaitu kebaya," tulis Nafa Urbach di Instagram, Senin (7/11/2022).

Mantan istri Zack Lee itu pun menganggap bahwa pemberitaan mengenai video kebaya merah adalah hal yang murahan.

"Viralnya budaya Indonesia yaitu Kebaya enggak harus tercoreng dengan berita murahan seperti ini, masih banyak yang lebih penting yang harus diurus bukan!" tegas Nafa Urbach.



Dengan adanya pemberitaan ini, Nafa justru khawatir akan stigma negatif terhadap perempuan yang memakai kebaya, terutama yang berwarna merah.

"Gimana pendapat kalian? (Haduh kita capek-capek mengangkat budaya Indonesia dengan segala keindahannya dan filosofinya ini malah dirusak dengan berita murahan kek gini ampun deh)," pungkas Nafa Urbach.

"Njur nanti setiap orang pakai kebaya merah wes imajinasinya macam-macam, matenglah," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)