Lesti Kejora dan Rizky Billar Berencana Umrah usai Liburan dari Thailand

Selasa, 08 November 2022 - 10:20 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Berencana Umrah usai Liburan dari Thailand
Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan berencana berangkat umrah. Keduanya akan menjalankan ibadah ke Tanah Suci bersama setelah liburan dari Thailand. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan berencana berangkat umrah . Keduanya akan menjalankan ibadah ke Tanah Suci bersama setelah liburan dari Thailandbeberapa waktu lalu.

Billar pun meminta doa kepada awak media untuk kelancaran ibadah umrah dirinya dan Lesti. Namun sayang, saat disinggung kapan waktu keberangkatan mereka ke Tanah Suci, artis 27 tahun itu enggan menjelaskan.

“Doain aja ya. Insya Allah. Umrah kan juga kepinginan saya dari dulu,” kata Billar dikutip dari kana YouTube KH Infotainment, Selasa (8/11/2022).

“Mudah-mudahan, Insya Allah. Doakan aja, doakan aja. Secepatnya,” sambungnya.



Hanya saja, ayah satu anak itu menyebut bahwa dirinya ingin segera bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah bersama Lesti.

“Secepatnya sih, penginnya sih,” jelas Billar.

Belum lama ini, Billar dan Lesti juga baru saja liburan bersama. Tak tanggung-tanggung, keduanya memboyong putra mereka, Muhammad Leslar Al-fatih Billar liburan ke Thailand.

Selama di negara tersebut, Billar dan keluarga menikmati momen bersama. Mereka juga tampak berlibur bersama kerabat lainnya.



“Seru sih. Kita juga minta ditemenin sama sahabat kita juga,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)