Roasting Lesti Kejora, Pengacara Minta Kiky Saputri Jangan Perkeruh Suasana

Selasa, 08 November 2022 - 10:40 WIB
loading...
Roasting Lesti Kejora, Pengacara Minta Kiky Saputri Jangan Perkeruh Suasana
Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin menyoroti Kiky Saputri yang meroasting sang pedangdut. Sandy berpesan kepada sang komika untuk tidak memperkeruh suasana. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Pengacara Lesti Kejora , Sandy Arifin menyoroti aksi Kiky Saputri yang meroasting sang pedangdut. Sandy bahkan dengan tegas berpesan kepada sang komika untuk tidak memperkeruh suasana.

Bukan tanpa alasan Sandy berpesan demikian pada Kiky. Pasalnya, Lesti dan Rizky Billar saat ini sudah kembali. Rumah tangga keduanya juga dalam keadaan baik setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini saya belum mau memberikan komentar, tapi yang pasti bilamana saya komunikasi sama Dede akan saya pertanyakan,” kata Sandy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (8/11/2022).

“Saya hanya berpesan mereka kan sudah baik-baik, mereka kan sudah kembali, maksudku jangan perkeruh suasana jadi beritanya tidak baik,” sambungnya.

Baca Juga: Kiky Saputri Kembali Roasting Lesti Kejora: Dede Marah Nggak?

Lebih lanjut, Sandy menegaskan bahwa tak menutup kemungkinan pihaknya akan menempuh jalur hukum jika Lesti merasa tak terima dengan aksi roasting Kiky. Sandy akan melaporkan oknum-oknum yang telah merugikan kliennya.

“Jangan perkeruh suasana lagi, Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, sudah baik. Saya nggak mau bagaimana juga dua-duanya sahabat saya dan pernah menjadi klien saya,” jelas Sandy.

“Tapi bilamana nanti ada tugas dan saya harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua, ya saya akan menjalankan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri sempat meroasting Lesti saat tampil di salah satu acara televisi swasta. Aksinya pun mendapat komentar pedas dari penggemar pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Kiky Saputri Balas Hujatan Fans Leslar dengan Bagi-bagi Uang, Fadil Jaidi: Keren Banget

Terbaru, melalui Instagram pribadinya, Kiky kembali meroasting ibu satu anak itu. Meski dihujat banyak penggemar Lesti dan Billar, sang komika justru membalasnya dengan membagi-bagikan uang.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1872 seconds (11.210#12.26)