Asha Shara Sudah Menikah Lagi dengan Mantan Pacar: Cinta Lama Belum Kelar

Selasa, 08 November 2022 - 12:21 WIB
loading...
Asha Shara Sudah Menikah Lagi dengan Mantan Pacar: Cinta Lama Belum Kelar
Asha Shara dikabarkan sudah menikah lagi dengan mantan pacarnya, Fahmi Assegaf. Asha kembali menikah setelah bercerai dengan Syafiq Assady pada Januari 2021. Foto/Instagram Asha Shara
A A A
JAKARTA - Asha Shara dikabarkan sudah menikah lagi dengan mantan pacarnya, Fahmi Assegaf. Asha kembali menikah setelah bercerai dengan Syafiq Assa'dy pada Januari 2021.

Setelah resmi menikah dengan Fahmi, Asha pun mulai terbuka tentang sosok suami barunya itu. Dia bahkan belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Fahmi di Instagram pribadinya.

"Ya kan hidup harus berjalan. Sebenernya kan Allah punya rencana, kalau aku mah ikutin aja," kata Asha dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (8/11/2022).

"Kebetulan ngeklik," sambungnya.



Asha mengaku dirinya dan Fahmi tak hanya sekadar pernah berpacaran. Mereka rupanya juga sempat bertunangan, namun berpisah dan kini dipertemukan kembali.

"Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempet tunangan juga. Cinta lama belum kelar," jelas Asha.

Bukan tanpa alasan artis 35 tahun itu menerima Fahmi sebagai suaminya. Asha menilai, dirinya dan Fahmi saling mengerti dan memiliki chemistry yang baik.

"Mungkin karena satu udah tau kali ya, udah saling tau. Udah saling pernah serius. Udah tau sampai istilahnya ngerti. Itu aja, chemistry aja," ujar Asha.



"Aku butuh iman yang bisa nuntun dalam kebaikan, dalam agama, mana kekurangan. Harus dirapiin, anak-anak," lanjutnya.

Meski sempat gagal membangun rumah tangga, Asha pun mengaku mantap kembali menikah dan memilih Fahmi sebagai pendamping hidupnya. "Nggak (ragu). Aku sholat istikharah, mantep," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)