Sepeda Gunung di AladinMall Cuma Rp1 Jutaan + Gratis Ongkir se-Indonesia! Cuss Belanja

Selasa, 08 November 2022 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Ditenagai dengan kecepatan 3 x 8 Speed, tentunya akan memberi kenyamanan lebih saat mengendarai sepeda gunung Alton Beast X 1.0 Grey Green ini. Miliki produk ini seharga Rp1.402.500 saja dari harga Rp1.650.000.

Yuk, manfaatkan promo ini dan beli sepeda gunungnya karena kesempatan ini nggak datang dua kali!

Selain sepeda gunung yang bisa Anda dapatkan di harga mulai dari Rp1 jutaan dengan berbagai pilihan warna, Anda juga bisa mengunjungi official store Element Bike di AladinMall by Mister Aladin untuk pilihan sepeda berkualitas lainnya sesuai kebutuhan.

Di sisi lain, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang dipesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)