3 Hari Lagi! BRI Siap Kasih Diskon hingga Rp250.000 untuk Anda di Momen Spesial Ulang Tahun Mister Aladin!

Selasa, 08 November 2022 - 13:42 WIB
loading...
3 Hari Lagi! BRI Siap Kasih Diskon hingga Rp250.000 untuk Anda di Momen Spesial Ulang Tahun Mister Aladin!
Promo Lucky Seven Travel Fair di Mister Aladin menawarkan disokn besar-besaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Mister Aladin kini sudah menginjak usia yang ke-7! Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang bertajuk Lucky Se7en, Bank Rakyat Indonesia (BRI) siap memberikan kejutan untuk para traveler!

Melalui Mister Aladin Online Travel Fair (MAOTF), BRI akan memberikan diskon hingga Rp250.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat rute domestik dengan metode pembayaran kartu kredit dan debit BRI.

Melalui promo tersebut, Anda tak perlu khawatir lagi untuk bepergian jarak jauh serta menginap untuk waktu yang lebih lama. Karena, diskon kali ini bisa mencegah dompet Anda tipis dalam waktu seketika.



Makanya, tunggu apa lagi! Jangan sia-siakan kesempatan ini dan segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga atau sahabat karena diskonnya lumayan banget! Dan yang nggak kalah penting, promonya akan berakhir 3 hari lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/luckybri . Terbang dan menginap jadi lebih menyenangkan dengan Mister Aladin!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)