Masuk 2 Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022, Yogie Nandes Bangga: Merasa Sangat Terapresiasi

Selasa, 08 November 2022 - 14:45 WIB
loading...
Masuk 2 Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022, Yogie Nandes Bangga: Merasa Sangat Terapresiasi
Yogi Nandes sempat masuk 2 nominasi dengan kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati dan lagunya yang berjudul Tahalang Restu jadi Nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati di KDI 2022.
A A A
JAKARTA - Pedangdut muda pendatang baru Yogie Nandes mengaku bangga sekaligus tak menyangka dapatkan tuah dari single Tahalang Restu yang dirilis beberapa waktu lalu.

Yogi masuk 2 nominasi dengan kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati dan lagunya yang berjudul Tahalang Restu jadi Nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2022.

"Nggak nyangka, ini adalah pertama kali aku masuk nominasi Award itu sebuah apresiasi atas single baruku dan buatku menang atau kalah urusan lain, yang penting karyaku berhasil dihargai oleh pendengar dan pelaku industri musik Indonesia dan kalau menang aku serahin ke pemirsa dan pendengar saja," kata Yogie Nandes, Selasa (8/11/2022).

"Tidak terlalu ambisi untuk menang, tapi tetap optimis. Tidak menang pun aku sudah senang dan merasa sangat terapresiasi dengan masuk di nominasi," ujar Yogie.



Dengan demikian, Yogie mengaku semakin bersemangat berkarya, meski selama ini dikenal sebagai Bahkan, Yogie sendiri punya keinginan untuk bisa menguasai berbagai genre.

Sebagai penyanyi, ia tak mau membatasi kreativitasnya dalam bermusik serta membeda-bedakan genre. Karenanya, dia pun tetap mencoba untuk bisa menghasilkan karya baik di genre dangdut ataupun lainnya.

"Tentu, aku tak ingin mengkotak-kotakan genre. Aku punya basic sebagai penyanyi pop, tapi lahir dari ajang kompetisi dangdut, dan sekarang merilis single pop. Masing-masing genre ada keunikan dan spesialnya masing-masing," ungkapnya.

"Dan aku senang bisa menghibur banyak orang dengan genre by request dari mereka, mau dangdut, pop, melayu, dan lainnya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)