Gisel Ungkap Alasannya Pacari Rino Soedarjo: Cinta Tuhan dan Satu Visi

Selasa, 08 November 2022 - 16:05 WIB
loading...
Gisel Ungkap Alasannya Pacari Rino Soedarjo: Cinta Tuhan dan Satu Visi
Gisella Anastasia alias Gisel mengungkap alasan berpacaran dengan Rino Soedarjo. Melalui akun TiTok pribadinya, Gisel mengaku awalnya enggan membuka hati. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel mengungkap alasan berpacaran dengan Rino Soedarjo . Melalui akun TiTok pribadinya, Gisel mengaku awalnya enggan membuka hati untuk pria lain setelah hubungannya dengan Wijaya Saputra kandas.

Namun, Gisel justru merasa nyaman setelah bertemu dengan Rino. Mereka juga menemukan banyak kesamaan. Mulai dari zodiak yang sama, mempunyai satu visi hingga tempat beribadah yang sama.

"Pokoknya nggak mau buka hati dulu. Eh dimorningin sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise," kata Gisel dikutip pada Selasa (8/11/2022).

"Suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," tambahnya.



Sementara pada keterangan unggahan tersebut, Gisel mengaku dirinya selalu berdoa agar memiliki pasangan seperti kriteria yang dia inginkan. Karena itu, kehadiran Rino dalam hidupnya, dinilai ibunda Gempita ini sebagai jawaban dari doanya selama ini.

"Definisi #menjilatludahsendiri #kidding. Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diizinkan, pengin pasangan seperti yang semua ditulis dibelakang itu sih," tulis Gisel.

"Tapi nggak nyangka dijawabnya nggak lama-lama, sedetail dan sepersis itu #blessed. Urusan bintang-bintangan itu cuma binus lucu-lucuan aja sih mengingat beda lahirnya cuma 10 hari, jadi hampir hampir semua sifat basiknya sama," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mendoakan Gisel dan Rino agar berjodoh.



"smoga berjodoh ya mm gisel," tulis netizen.

"Sehat, sukses, bahagia selalu bersama gempi ya cantik mama @GisellaAnastasia , miss you guys ikutaannn happy ya sayang," kata netizen.

"beruntung yeah mama gisel," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)