Pinkan Mambo Akui Pernah Jadi Wanita Simpanan Pria Kaya Raya

Selasa, 08 November 2022 - 19:52 WIB
loading...
Pinkan Mambo Akui Pernah Jadi Wanita Simpanan Pria Kaya Raya
Pinkan Mambo mengaku pernah menjadi simpanan pria kaya raya. Itu terjadi belasan tahun lalu. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku pernah menjadi simpanan pria kaya raya. Itu terjadi belasan tahun lalu.

Cerita Pinkan soal jadi simpanan pria kaya raya diungkapkan penyanyi mantan personel duo Ratu ini melalui vlog pribadinya. Hanya, berhubungan takut masyarakat salah paham, Pinkan buru-buru mengklarifikasi bahwa saat ini dia bukan simpanan siapa-siapa.

"Gua bilangnya itu di vlog, aku bilang dulu aku itu punya simpenan laki orang. Sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu," ujar Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga: Pinkan Mambo Menangis Akui Tak Punya Teman: Dipikirnya Gue Gila

Namun, pria kaya raya itu bukan pria berinisial G. Pasalnya, sosok G sendiri merupakan teman dekat yang kini sedang mendekati dirinya.

"Nah, simpenan gua itu bukan G. Sekarang aku ada yang ngedeketin, namanya G, orangnya ngetop di mana-mana juga," jelas Pinkan Mambo.

Ibu 5 anak itu mengungkapkan bahwa sosok pria berinisial G itu adalah seorang duda yang tampan. "Duda. Tapi ganteng, kata gue," ujar Pinkan Mambo.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu menceritakan awal kedekatannya dengan pria berinisial G. Usut punya usut, rupanya mereka sudah sama-sama saling suka sejak lama.

Baca Juga: Pinkan Mambo Ngaku Bisa Nyanyi Lebih Bagus dari Reza Artamevia hingga Mariah Carey, Maia Estianty: Dia Over Pede

"Sejak aku bilang mau cerai di media, dia DM (Direct Message Instagram) aku, menyatakan kalau dia suka sama aku. Nah aku juga suka sama dia dari dulu, sebelum sama suami-suami aku yang sekarang. Jadi aku suka, dia suka," jelas Pinkan Mambo.

Namun, kala itu mantan duet Maia Estianty ini harus melalui proses cerai terlebih dahulu. Sayang, ada beberapa oknum yang menggiring opini seolah-olah sosok pria G ini adalah simpanan yang sekarang.

"Tapi sama TV dibilangnya cerita yang aku punya simpanan, disambunginnya ke simpanan artis si G yang sudah punya istri ini. Jadi nggak nyambung," tandas Pinkan Mambo.

Karena terlanjur dihujat netizen, Pinkan mengaku tak terlalu mempedulikan kritikan negatif dari mereka.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3777 seconds (11.97#12.26)