7 Film yang Membuat Cowok Menangis, Nomor 3 Berkisah tentang Sosok Ayah

Selasa, 08 November 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya ada film Midnight Sun. Film bergenre drama romantis ini juga memiliki ending yang bikin penonton menangis.

Film ini menceritakan seorang pasangan Katie dan Charlie. Cinta mereka harus diuji lantaran Katie hanya bisa keluar pada malam hari karena Katie menderita penyakit langka. Ia tak bisa terkena matahari karena bisa membunuh dirinya.

6. P.S. I Love You
7 Film yang Membuat Cowok Menangis, Nomor 3 Berkisah tentang Sosok Ayah

Foto/IMDb

Film selanjutnya ada P.S. I Love You. Film ini juga mengandung bawang alias bikin para penonton menitikkan air mata, termasuk para kaum Adam.

Film ini menceritakan pasangan suami istri, Gerry dan Holly. Mereka pasangan yang kerap bertengkar hingga suatu hari Gerry meninggal dunia. Rupanya, Gerry sudah menulis pesan untuk Holly yang menyatakan dirinya sangat mencintai Holly meski mereka kerap berseteru.

7. Hachi: A Dog’s Tale
7 Film yang Membuat Cowok Menangis, Nomor 3 Berkisah tentang Sosok Ayah

Foto/IMDb

Satu lagi film yang bisa membuat para laki-laki menangis yaitu Hachiko. Film ini sukses menyayat hati para penonton dengan kisah menyedihkan antara anjing bernama Hachiko dengan majikannya.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang pria bernama Parker dengan anjing peliharaannya, Hachiko. Kedekatan mereka sangat kuat hingga Hachiko selalu menunggu tuannya pulang di stasiun.

Suatu hari, Parker meninggal dunia lantaran penyakit jantung saat tengah mengajar. Hachiko yang selalu setia menunggu tuannya tak pernah pergi dari stasiun hingga akhir hayatnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)