Serius Hadapi Desta di Lapangan Tenis, Raffi Ahmad Lakukan Persiapan Selama 4 Bulan

Selasa, 08 November 2022 - 21:22 WIB
loading...
Serius Hadapi Desta di Lapangan Tenis, Raffi Ahmad Lakukan Persiapan Selama 4 Bulan
Raffi Ahmad dan Desta akan berjibaku di lapangan tenis dalam laga Tiba Tiba Tenis yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 12 November 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua artis Indonesia, Raffi Ahmad dan Desta akan berjibaku di lapangan tenis dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 12 November 2022.

Menghadapi Desta di pertandingan tenis, Raffi Ahmad begitu serius dalam melakukan persiapan. Bahkan, suami Nagita Slavina itu sudah berlatih hingga hampir 4 bulan.

"Latihannya udah hampir 4 bulan. Benar-benar dedikasi lah," ujar Raffi Ahmad di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Tanding Tenis Lawan Raffi Ahmad, Desta Bertekad Bikin Cipung Menangis

Raffi sendiri sudah lama tidak mengayunkan raket tenis. Bapak dua anak itu kali terakhir bermain tenis saat masih duduk bangku SMP.

"Aku terakhir main tenis itu SMP, jadi udah banyak yang hilang juga pukul-pukulannya," kata dia.

Raffi serius berlatih, karena tidak ingin mengecewakan penonton yang nantinya akan hadir dan memberikan dukungan kepadanya.

"Karena yang nonton nanti juga 3.000 orang dan juga Vindes bikinnya serius. Jadi gue juga enggak pengin asal-asalan, maksudnya cuma datang langsung main, enggak," ungkap Raffi Ahmad.



Kendati demikian, Raffi tidak terlalu mempersoalkan hasil akhir pertandingan nanti. Baginya, kalah menang bukanlah hal yang penting, namun dia begitu yakin menghadapi pertandingan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4214 seconds (0.1#10.140)