Kembali Digelar, Exquisite Award 2022 Dukung Perkembangan Pariwisata Tanah Air

Selasa, 08 November 2022 - 21:52 WIB
loading...
Kembali Digelar, Exquisite Award 2022 Dukung Perkembangan Pariwisata Tanah Air
Exquisite Awards adalah acara penyerahan penghargaan yang diberikan kepada properti terbaik dari dunia perhotelan, pariwisata dan juga food & beverage. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tempat-tempat wisata itu terbentang dari Sabang hingga Merauke.

Perkembangan pariwisata sendiri tidak lepas dari peran para pemilik akomodasi yang bergerak di bidang properti seperti hotel , restoran, spa dan masih banyak lagi.

Guna mendukung dan mengapresiasi para pemilik akomodasi itu, Exquisite Media kembali menggelar acara Exquisite Award 2022.

Baca juga: Raih The Best Luxury Hotel, Park Hyatt Jakarta Ikon Baru Entertainment & Hospitality Jakarta

Exquisite Awards adalah acara penyerahan penghargaan yang diberikan kepada properti terbaik dari dunia perhotelan, pariwisata dan juga food & beverage di Jakarta, Bali dan beberapa kota besar lainnya.

Pemenang penghargaan Exquisite Awards ditentukan dari jumlah suara yang diberikan kepada masing-masing nominasi oleh para pendukungnya. Siapapun bisa memberikan suara mereka di situs Exquisite Awards.

Dengan semakin berkembangnya Exquisite Media, Exquisite Awards 2022 pun bertambah besar, menampilkan lebih dari 280 nominasi yang tersebar di 60 kategori di Jakarta, Bali, Surabaya, Bogor, Magelang, Semarang dan Labuan Bajo.

Beberapa kategori yang paling ditunggu termasuk Best Luxury Hotel, Best Fine Dining Restaurant, Best Upscale Hotel Villa dan banyak lagi.

"Hari ini kita merayakan ulang tahun 12 tahun Exquisite Media yang kita selenggarakan tiap tahun untuk mengapresiasi dan men-support client kita di Bali, Jakarta dan seluruh di Indonesia," kata CEO & Publisher of Exquisite Media, Lenny Marlina Tanu saat ditemui dalam acara Exquisite Award 2022 di Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)