Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah Perjumpaannya dengan Dimas Anggara, Berawal dari Mal

Rabu, 09 November 2022 - 09:14 WIB
loading...
Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah Perjumpaannya dengan Dimas Anggara, Berawal dari Mal
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Foto/Instagram Nadine Chandrawinata
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata mengisahkan awal perkenalannya dengan sang suami, Dimas Anggara . Meski sama-sama berkecimpung di dunia film, Nadine mengaku dulu tidak mengenal sosok Dimas sama sekali. Hingga akhirnya mereka bertemu, dan mendapati bahwa ternyata keduanya ada di lingkup sosial yang sama.

Menurut Nadine, perjumpaannya dengan Dimas justru terjadi di dalam sebuah mal. Kala itu, tiba-tiba saja Dimas Anggara menghampirinya untuk mengajak berfoto bareng.

Baca Juga: Rayakan Ultah Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Doakan Tambah Anak

"Pas aku nyasar di mal nyari restoran, terus dia lagi jalan, dia minta foto," ungkap Nadine, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (9/11/2022).

Meskipun sama-sama berkarier di dunia hiburan, Nadine Chandrawinata mengaku lingkup pertemanannya dengan Dimas berbeda. Sehingga, ia sama sekali tidak pernah bertemu Dimas Anggara sebelumnya.

"Enggak (kenal), pas foto juga nggak kenal. Lingkup aku sama dia beda, pertemanannya beda. Tapi pas udah kenalan, ternyata temennya dia banyak yang temenku juga," beber Nadine.

Pertemuan Nadine dan Dimas lantas berlanjut usai Dimas mengunggah foto mereka berdua di media sosial. Salah seorang teman Nadine dan Dimas kemudian menyadari hal tersebut.

Baca Juga: Anak Dimas Anggara Dibaptis, Nadine Chandrawinata Tulis Doa Menyentuh

"Ada teman kita berdua bilang, 'oh ketemuan nggak bilang-bilang'. Terus Dimas bilang, 'gue nggak kenal, kenalin lagi dong'. Dari situ baru ketemu lagi," ungkap Nadine.

Dimas kemudian kembali dipertemukan dengan Nadine. Sebulan setelah pertemuan itu, mereka akhirnya berpacaran dan hubungan terus berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap setelah dikaruniai buah hati perempuan bernama Nadi Djiwa Anggara.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3089 seconds (10.177#12.26)