Humas Polres Jaksel Jawab soal Kiky Saputri Bakal Dilaporkan Buntut Roasting Lesti Kejora

Rabu, 09 November 2022 - 10:42 WIB
loading...
Humas Polres Jaksel Jawab soal Kiky Saputri Bakal Dilaporkan Buntut Roasting Lesti Kejora
Kiky Saputri dikabarkan bakal dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Aksi Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang belum lama menimpanya berbuntut panjang. Tak hanya menjadi bulan-bulanan penggemar Lesti dan Billar (Leslar), Kiky bahkan kini kabarnya bakal dilaporkan oleh sang pedangdut ke Polres Jakarta Selatan.

Terkait kabar tersebut, Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa sampai hari ini belum menerima laporan mengenai hal itu.

Baca Juga: Kiky Saputri Diminta Tak Lagi Roasting Lesti Kejora soal KDRT, Pengacara: Jangan Perkeruh Suasana

"Belum ada laporan (masuk)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Nurma Dewi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022).

"Belum tahu. Kalau dia sudah ada (niat melaporkan), mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan)" tambah Nurma Dewi.

Selain itu, jika nanti Lesti Kejora benar bakal melaporkan Kiky Saputri, pihak Polres Metro Jakarta Selatan tetap menerima laporan tersebut. Meski beberapa waktu lalu Lesti pernah mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

"Diterima pasti, yang jelas sesuai prosedur banget," ujar Nurma Dewi.

Baca Juga: Diserang Penggemar Leslar Gara-Gara Roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kiky Saputri: Fans Macam Apa Kamu

"Nanti kita coba aja, kita lihat dulu (kasusnya) kalau kemarin kan jelas," kata Nurma Dewi lagi.

Sebelumnya pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, menanggapi soal roastingan Kiky Saputri. Ia tampaknya menyayangkan aksi sang komika. Tak hanya itu, Sandy juga mengingatkan agar tidak memberikan komentar yang kurang baik.

Sebab jika Lesti merasa tidak terima, bisa saja melaporkan oknum-oknum yang membuatnya merasa terganggu. Sandy juga menyatakan siap menjadi kuasa hukum Lesti apabila sang pedangdut ingin menempuh jalur hukum.

"Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan," ungkap Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3536 seconds (11.97#12.26)