Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-14, BCL Ziarah ke Makam sang Suami di Tengah Gosip Tak Sedap

Rabu, 09 November 2022 - 12:10 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-14, BCL Ziarah ke Makam sang Suami di Tengah Gosip Tak Sedap
BCL berziarah ke makam sang suami Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park Karawang Jawa Barat, Selasa 8 November 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini tengah dilanda sejumlah kabar yang kurang mengenakkan. Mulai dari tudingan hamil hingga digosipkan pacaran dengan duda anak tiga.

Sampai saat ini perempuan yang akrab disapa Unge itu tak memberikan klarifikasi soal tuduhan tersebut. Namun BCL tampaknya memiliki cara sendiri untuk menepis tuduhan tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, BCL berziarah ke makam sang suami Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park Karawang Jawa Barat.

Rupanya kemarin Selasa 8 November 2022 menjadi hari ulang tahun pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair yang ke-14 tahun.



Dalam unggahan tersebut, pelantun Cinta Sejati itu mengunggah kumpulan foto dan videonya yang tengah ziarah ke makam mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

"14 tahun yang lalu, kita berjanji untuk selalu saling mencintai," tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris, Selasa (8/11/2022).
Ibu satu anak itu mengatakan bahwa nama Ashraf akan selamanya berada di dalam hatinya.

"Hari ini, meskipun kita berada di dunia yang berbeda, dan hidup telah berbeda untukku di sini.. Tapi kamu akan selamanya ada di hatiku.. Selamat Ulang Tahun Pernikahan," tambah BCL.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung di rumahnya. Kepergian Ashraf yang begitu mendadak sontak membuat publik dan keluarga sangat terkejut dan terpukul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)