Rencana Traveling Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa 8 Perlengkapan Ini!

Rabu, 09 November 2022 - 16:50 WIB
loading...
Rencana Traveling Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa 8 Perlengkapan Ini!
All your travel needs
A A A
JAKARTA - Akhir tahun identik dengan ‘festive season’ di mana banyak orang merayakan musim liburan panjang dengan melakukan traveling baik di dalam atau luar negeri. Banyak orang yang menantikan kegiatan traveling terutama saat adanya pelonggaran peraturan untuk bepergian selama masa pandemi.

Selain membawa pakaian dan kebutuhan pribadi lainnya, kamu juga wajib mempertimbangkan untuk membawa beberapa perlengkapan ini agar momen traveling kamu lebih nyaman, mudah, dan aman.

Berikut perlengkapan yang kamu wajib bawa selama traveling:

1. Tas atau koper untuk barang bawaan
Rencana Traveling Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa 8 Perlengkapan Ini!

Perlengkapan yang paling dasar dan wajib untuk dibawa saat traveling adalah tas atau koper. Pastikan kamu memilih koper berkualitas agar barang bawaan kamu aman ya. Untuk itu, gunakan Koper Supercase seri Macaroon.

Koper Supercase seri Macaroon hadir dengan berbagai macam ukuran dan warna pastel menarik, bikin penampilan lebih kece selama traveling. Koper ini juga dilengkapi dengan TSA lock, empat roda yang dapat berputar 360 derajat, gagang ergonomis, serta terbuat dari bahan berkualitas yang kokoh.

Nah, untuk kamu yang tipe ‘backpacker’, kamu juga bisa gunakan ransel berkualitas seperti Ransel Supercase seri Venus yang memiliki berbagai pilihan warna dengan desain simple.

Ransel ini memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat menampung barang bawaan kamu. Selain itu, kamu juga bisa gunakan Gembok TSA lock dari K-Lock untuk meningkatkan keamanan ransel.

2. Kantong plastik vakum dan pompa
Sulit untuk membuat ringkas barang bawaan sehingga tidak mampu menampung barang lainnya di tas atau koper kamu? Solusinya adalah menggunakan Pompa dan Kantong Plastik Vakum Dr. Save yang dilengkapi dengan mesin berukuran kecil sehingga mudah disimpan serta kantong plastik vakumnya dapat digunakan berulang kali. Pakaian jadi bebas kusut dan kedap air. Membuat traveling jadi lebih praktis dan mudah.

3. Sanitary kit
Selain hand sanitizer, ada sanitary kit lainnya yang wajib kamu bawa untuk memberi rasa aman selama traveling khususnya di masa pandemi saat ini. Seperti Lampu UV-C Sterilizer Portable dari Krisbow ini bisa kamu gunakan untuk mensterilkan area kamar tidur di hotel dan barang bawaan lainnya hingga 99%.
Rencana Traveling Akhir Tahun? Jangan Lupa Bawa 8 Perlengkapan Ini!

Untuk kamu yang khawatir dengan polusi udara, gunakan Air Purifier Portable dari Kris yang memiliki fitur true HEPA 13 yang dapat menyaring debu, asap, bakteri, virus, dan jamur hingga 99,97%. Kedua produk ini dapat diisi ulang dan praktis untuk dibawa ke mana-mana.

4. Bantal leher dan penutup mata
Pernah merasa leher sakit setelah tidur dengan posisi duduk selama perjalanan? Agar lebih nyaman, kamu bisa gunakan Passport Bantal Leher dengan penutup mata. Bantal ini terbuat dari memory foam sehingga dirancang secara khusus yang dapat menyesuaikan kontur leher untuk mencegah rasa sakit dan kaku pada leher dan bahu kamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)