Pelaku Penghina Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Minta Maaf Akui Salah

Rabu, 09 November 2022 - 17:38 WIB
loading...
Pelaku Penghina Dewi Perssik Sambangi Polres Jaksel, Minta Maaf Akui Salah
Pelaku penghina Dewi Perssik, Suwarni menyambangi Polres Metro Jaksel. Suwarni meminta maaf dan mengaku salah telah mencemarkan nama baik sang pedangdut. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Pelaku penghina Dewi Perssik , Suwarni menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (9/11/2022). Suwarni meminta maaf dan mengaku salah telah mencemarkan nama baik sang pedangdut.

Tak hanya kepada Dewi, Suwarni juga menyampaikan permintaan maaf kepada ibunda pedangdut 36 tahun itu, Sri Muna. Suwarni yang datang dari Malang, Jawa Timur hadir untuk menjalani agenda mediasi.

"Aku dari Malang ke sini, jauh-jauh ke sini mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang nggak sopan itu," kata Suwarni di Polres Metro Jaksel, Rabu (9/11/2022).

"Aku enggak benci sama anak Anda, aku suka sama anak Anda. Aku sayang ke anak kalian bu, aku minta tolong maafin ya bu, maafin aku," sambungnya.



Sambil menangis, Suwarni pun meminta maaf kepada masyarakat Jember, Jawa Timur yang merupakan kampung halaman Dewi.

"Buat masyarakat Jember, Kota Jember, rakyat Jember, aku minta maaf sebesar-besarnya. Tolong maafkan saya ya, maafin saya," ujar Suwarni.

Sementara itu, kuasa hukum Suwarni, Starvin menjelaskan alasan kliennya menghujat Dewi karena keteledoran. Dia pun berharap masalah hukum yang menjerat Suwarni bisa selesai.

"Ya keteledoran saja. Makanya kita hari ini juga dibantu oleh tim jajaran dari polres, kita juga berharap ada titik terangnya," jelas Starvin.



Dewi Perssik belum lama ini menyoroti kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar. Namun, komentar Dewi mendapat reaksi dari penggemar pasangan tersebut.

Pedangdut yang disapa Depe ini dinilai terlalu mencampuri urusan pribadi Lesti dan Billar di tengah kasus tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)