Unik, Brand Fesyen Lokal Ini Viral dengan Aksi Make Over di Jalanan

Rabu, 09 November 2022 - 15:55 WIB
loading...
Unik, Brand Fesyen Lokal Ini Viral dengan Aksi Make Over di Jalanan
Bertajuk MikeOver, aksi make over ini dilakukan ke orang-orang tak dikenal di tempat umum. / Foto: tangkapan layar TikTok @Michaelscollection24
A A A
JAKARTA - Kebanyakan wanita selalu memperhatikan penampilannya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang percaya diri atau insecure dengan penampilannya.

Di sisi lain, setiap wanita memiliki keunikannya masing-masing. Menumbuhkan rasa percaya diri pun bisa dilakukan dalam berbagai cara, misalnya dengan pakaian yang dikenakan.

Dalam meningkatkan rasa percaya diri wanita, brand fesyen lokal Michael's Collection mencoba melakukan make over secara langsung kepada sejumlah pelanggan di Jakarta.

Baca juga: Menkes Budi: 10 Juta Vaksin Dalam Negeri Siap Digunakan sebagai Booster

Bertajuk MikeOver, aksi make over ini dilakukan ke orang-orang tak dikenal di tempat umum. Penampilan mereka diubah menjadi lebih keren dan modis.

"Dengan motto #BeUniquelyYou, kami mendukung para perempuan Indonesia untuk menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya. MikeOver memberikan referensi mix and match pakaian agar lebih stylish," ujar Owner Michael's Collection, Michael Wirawan dalam siaran persnya di Jakarta, baru-baru ini.

Aksi MikeOver ini kali pertama dilakukan di kawasan SCBD. Michael mendatangi dan memberi saran padu padan pakaian, serta melakukan make over secara langsung. Video kegiatan MikeOver ini pun telah ditonton oleh lebih dari 47 ribu orang di TikTok dan menjadi trending serta FYP (For Your Page).

"Saya tidak sangka ternyata antusias netizen cukup tinggi. Bahkan ada yang komentar ingin ketemu untuk saya MikeOver juga. Mereka ingin tahu bagaimana bisa tampil keren sesuai style mereka, dan di sini saya membantu memberikan tips dan saran," tutur pria yang akrab dipanggil Ko Mike tersebut.



Mike sendiri menempuh pendidikan di Esmod Jakarta. Di berpengalaman di bidang fesyen selama bertahun-tahun, dan berhasil mengembangkan brand Michael's Collection.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1468 seconds (10.177#12.26)