Pinkan Mambo Akui Sudah Punya Calon Suami, Artis Inisial G yang Suka Settingan

Rabu, 09 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Pinkan Mambo Akui Sudah Punya Calon Suami, Artis Inisial G yang Suka Settingan
Pinkan Mambo mengaku sudah mempunyai calon suami. Secara blak-blakan Pinkan menyebut calon suaminya adalah artis terkenal inisial G yang gemar settingan. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku sudah mempunyai calon suami. Secara blak-blakan Pinkan menyebut calon suaminya adalah artis terkenal inisial G yang gemar settingan.

Pinkan pun mengaku siap untuk dinikahi pria tersebut. Menurut sang penyanyi, mantan istri G juga merupakan sahabat dirinya.

"Aku sekarang kan punya simpenan inisialnya G. Disimpen maksudnya siap dinikahin. Iya, calon suami," kata Pinkan saat ditemui di kawasan Tanjung, Duren Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022).

"Artis terkenal dia, sekarang juga lagi stripping. Mantan istrinya sahabat gue dulu," sambungnya.



Tak hanya itu, pria berinisial G itu bahkan sudah menikah beberapa kali. Pinkan menjelaskan bahwa calon suaminya ini juga dikenal sebagai raja settingan.

"Udah nikah, banyak. Dia juga kan raja settingan juga. Sekarang sih sudah pada putus, sudah pada cerai," jelas Pinkan.

Meski demikian, ibu lima anak itu membantah G adalah nama asli sang calon suami. Menurut Pinkan, G merupakan sebuah julukan yang diambil dari salah satu program televisi.

"Ini bukan diambil dari nama. Tiap hari stripping kok di TV," ujar Pinkan.



Saat disinggung sosok G adalah Vicky Prasetyo yang dikenal dengan julukan Gladiator, namun Pinkan enggan menjawab. Mantan personel Duo Ratu itu pun menolak untuk membocorkan identitas calon suaminya.

"Ada deh. Pokoknya mau Gladiator kek, Gading Marten. Pokoknya kamu yang suka baperan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)