Jessica Iskandar Naik Taksi Online dan Makan di Warteg Imbas Ditipu Miliaran Rupiah

Kamis, 10 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Jessica Iskandar Naik Taksi Online dan Makan di Warteg Imbas Ditipu Miliaran Rupiah
Jessica Iskandar mengaku kini naik taksi online dan makan di warteg. Hal tersebut dia lakukan usai ditipu miliaran rupiah yang berimbas pada perekonomian. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku kini naik taksi online dan makan di warteg. Hal tersebut dia lakukan usai ditipu miliaran rupiah oleh rekan bisnisnya yang berimbas pada perekonomian keluarganya.

Meski kini harus hidup lebih irit, namun Jessica ingin fokus pada kasus hukumnya. Terlebih, kasus dugaan penipuan yang saat ini sedang berjalan di Polda Metro Jaya itu belum menemui titik terang.

"Iya bener. Maksudnya balik lagi saya mau fokus ke perkara ini. Biarlah hal-hal itu jadi personal dan pengalaman hidup saya," kata Jessica di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan pada Rabu, 9 November 2022.

Walaupun tengah berada dalam situasi cukup sulit, wanita 34 tahun tersebut tetap mensyukuri hidupnya. Jessica juga berharap kasus dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven segera menemui titik terang.



"Saya tetep syukuri, jalani dengan lapang dada, jalani dengan ikhlas, tetep berdoa," jelas Jessica.

"Semoga Tuhan kasih jalan buat saya, suami dan kuasa hukum kami. Agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat," lanjutnya.

Rolland selaku kuasa hukum Jessica menyebut bahwa apa yang dialami kliennya saat ini adalah dampak dari kasus penipuan yang dialami. Karena itu, Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag saat ini sedang berjuang mencari keadilan.

"Balik lagi tadi itu personal. Jadi mungkin kesimpulan pasti ada impeknya berkaitan perkara. Oleh karenanya Jessica dan Vincent mencari keadilan, tujuannya balik lagi tapi kami hargai," ujar Rolland.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)