Jadi Istri Kedua di Sinetron Karena Aku Sayang, Agatha Valerie Ngaku Sempat Kesulitan

Kamis, 10 November 2022 - 07:55 WIB
loading...
Jadi Istri Kedua di Sinetron Karena Aku Sayang, Agatha Valerie Ngaku Sempat Kesulitan
Agatha Valerie berperan sebagai Olivia Valerie di sinetron Karena Aku Sayang di RCTI. Foto/Kiki Oktaliani/MPI
A A A
JAKARTA - RCTI kembali hadirkan sinetron terbaru dengan genre romantis komedi berjudul “Karena Aku Sayang”. Sinetron ini menceritakan tentang sosok Kenzie yang diperankan oleh Verrel Bramasta yang memiliki karakter unik.

Selain sosok Kenzie, adapun karakter lain yang tak kalah menarik perhatian yaitu Olivia Valerie, yang diperankan oleh Agatha Valerie.

Berperan sebagai karakter dengan sifat antagonis, Ia mengungkapkan tantangan yang dihadapi ketika harus menjadi lawan main dari Ayah Kenzie, yang diperankan oleh Ivan Fadilla, mengingat rentan umur keduanya yang sangat jauh.

“Kesulitannya itu ini pertama kali aku, aku berperan sebagai istri kedua, dan punya suami yang umurnya jauh diatas aku. Dan di sini aku meranin antagonisnya udah lebih beda dari sebelum-sebelumnya. Di sini peran Olivia lebih tenang, lebih calm tapi diem-diem jahat,” jelas Agatha di lokasi syuting, Rabu (9/11/2022).



Meskipun jarak umur yang cukup jauh antara Agatha dan Ivan Fadilla, namun tak begitu sulit untuk menjalin chemistry dalam beradegan di sinetron.

“Dia salah satu pemain senior yang fun juga diajak ngobrol. Jadi aku gak ngerasa kaku sama om Ivan, seru lah! Maksudnya sama-sama menghargai, dan ada banyak hal juga yang diajari,” ujar Agatha.

Untuk mendalami karakternya ini, Agatha Valerie banyak melakukan riset dengan menonton dan membaca series dengan karakter yang serupa seperti yang diperankannya.

“Sebenarnya banyak ya, aku udah nonton beberapa series banyak yang kaya gitu. Sebenarnya sih untuk lebih mendalami lagi, aku baca-baca lagi. Kaya picture in my head ya udah praktekkin aja sambil diskusi dengan sutradara,” Kata Agatha.

Menurut Agatha ada karakter unik dari sosoknya sebagai Olivia di sinetron “Karena Aku Sayang” adalah sifat egois dengan pembawaan yang sangat tenang.

“Sisi uniknya lebih ke situ sih, dia tuh mau semuanya. Olivia ini maruk tapi caranya itu bener-bener fake banget. Jadi lebih mainin ke sifat olivia yang suka playing victim,” tandas Agatha.

Sedangkan untuk mendukung karakter Olivia, wardrobenya yang cenderung casual dengan warna-warna yang girly.

Jika Anda penasaran dengan sosok Olivia yang mungkin bisa membuat Anda geram, Anda bisa menyaksikan perannya dalam sinetron “Karena Aku Sayang”, yang telah tayang setiap hari, pukul 18.00 WIB hanya di televisi kesayangan Anda, RCTI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)