Cerita Nia Ramadhani Pernah Lempar Uang ke Wajah Ardi Bakrie saat Masih Pacaran, Ini Penyebabnya

Kamis, 10 November 2022 - 09:22 WIB
loading...
Cerita Nia Ramadhani Pernah Lempar Uang ke Wajah Ardi Bakrie saat Masih Pacaran, Ini Penyebabnya
Nia Ramadhani memiliki sebuah kisah kurang menyenangkan saat masih berpacaran dengan Ardi Bakrie. Kala itu, Nia merasa Ardi terlalu menggampangkan uang. Foto/YouTube Merry Riana
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani memiliki sebuah kisah kurang menyenangkan saat masih berpacaran dengan Ardi Bakrie. Kala itu, Nia merasa Ardi terlalu menggampangkan uang.

"Aku ngerasa, dulu mungkin Ardi merasa semua bisa dibeli dengan uang," ujar Nia, dikutip dari YouTube Merry Riana, Kamis (10/11/2022).

Kisah ini terjadi ketika Nia dan Ardi berada di Bali. Nia ingin mengajak Ardi makan di sebuah restoran, namun Ardi tak menurutinya dan hanya memberikan Nia sejumlah uang.

Dari sana, Nia pun tersinggung dengan sikap Ardi. Pasalnya, sebagai artis, Nia juga sudah menghasilkan uang sendiri.

"Aku dikasih duit, udah lo diem aja, aku kaya 'what?', aku juga soalnya punya duit," kata Nia Ramadhani.



Nia yang terbawa emosi langsung mengambil uang dari tangan Ardi Bakrie. Bukan untuk dia gunakan, melainkan melemparkannya ke wajah Ardi.

"Akhirnya aku ambil duit itu, terus aku lempar ke mukanya dia. Gak bisa lo giniin orang. Terus aku diemin," lanjut Nia.

Dari peristiwa itu, Ardi Bakrie mulai sadar akan sikapnya pada Nia. Nia mengatakan dirinya tak seperti orang lain yang apapun bisa digantikan dengan uang.

"Mungkin selama ini perempuan di sampingnya dia bisa begitu, dengan uang semua mudah. Tapi kalau memperlakukan aku tidak bisa begitu, aku punya harga diri," tuturnya.

Namun itu semua hanyalah kisah masa lalu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat masih berpacaran. Keduanya hingga kini masih menjalin hubungan harmonis sebagai suami istri yang dikaruniai tiga orang anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)