Sang Ayah Disebut Rektor Paling Miskin, Maia Estianty: Gue Selalu Bersyukur

Kamis, 10 November 2022 - 10:18 WIB
loading...
Sang Ayah Disebut Rektor Paling Miskin, Maia Estianty: Gue Selalu Bersyukur
Maia Estianty mengaku sejak kecil dirinya terbiasa hidup sederhana. Tapi meski begitu, Maia merasa hal tersebut lah yang justru mampu membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengaku sejak kecil dirinya terbiasa hidup sederhana. Tapi meski begitu, Maia merasa hal tersebut lah yang justru mampu membuatnya menjadi seperti sekarang ini.

"Kalau dari kecil gue gak dididik sederhana, mungkin gue gak akan jadi pekerja keras," kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube Pinkan Mambo Official, Kamis (10/11/2022).

Pinkan Mambo yang saat itu sedang bersama Maia mengira mantan partner duetnya itu hidup dengan bergelimang harta dari dulu. Tapi Maia lantas menjelaskan tentang pekerjaan sang ayah dan total jumlah saudara kakak-beradiknya.

"Bapak gue dosen, pegawai negeri, berapa sih gaji pegawai negeri? orang bisa takar lah. Anaknya 6," ungkap Maia Estianty.



Ya, ayah dari Maia Estianty yakni Harjono Sigit memang sempat menjadi dosen dan rektor ITS Surabaya pada era tahun 80-an. Maia juga mengungkap, teman-temannya memandang sang ayah sebagai rektor yang terbilang miskin.

Namun, hal itu bukan lah masalah bagi Ibunda Al, El dan Dul . Dirinya tetap menjalani hidup dengan penuh rasa syukur.

"Walaupun teman-teman gue bilang bapak gue rektor paling miskin, tapi gue merasa tidak pernah merasa miskin karena gue selalu bersyukur," tuturnya.

Kini Maia Estianty benar-benar hidup bergelimang harta. Selain karirnya sebagai musisi sangat cemerlang, Maia juga merupakan istri dari pengusaha sukses bernama Irwan Mussry.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)