GTV Sajikan Beragam Program Spesial Melalui WOWVEMBER

Kamis, 10 November 2022 - 12:29 WIB
loading...
GTV Sajikan Beragam Program Spesial Melalui WOWVEMBER
Di bulan November ini, secara khusus GTV menghadirkan tema WOWVEMBER yang diharapkan bukan hanya menghibur tapi juga bermutu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - GTV terus berupaya menghadirkan program pilihan untuk penonton setianya di seluruh Indonesia. Pada bulan ini, secara khusus GTV menghadirkan tema WOWVEMBER yang diharapkan bukan hanya menghibur tapi juga bermutu.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa di bulan ini, GTV membawa tema WOWVEMBER sebagai representasi program yang akan disajikan dengan harapan membawa kesan luar biasa di hati pemirsa setia GTV.

"GTV dengan bangga mempersembahkan program-program spesial di November 2022, di antaranya Konser GTV Love Bandung dan Indonesian Esports Awards 2022," kata Valencia Tanoesoedibjo dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Cari Parfum di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 84% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Cuss Diborong

Menurut Valencia, konser GTV Love Bandung dihadirkan setelah sukses dengan konser GTV Love Surabaya dan GTV Love Jember. Dengan hadirnya konser GTV Love Bandung, diharapkan GTV bisa semakin dekat dengan keluarga Indonesia.

"Konser GTV Love Bandung dikemas dengan keseruan dari para penampil dan pengisi acara. Kali ini Konser GTV Love Bandung akan diisi musisi legendaris Indonesia Iwan Fals," terangnya.

Tak hanya Iwan Fals, di konser tersebut pun akan hadir bintang-bintang lainnya seperti Iis Dahlia, Melly Mono, Sheryl Sheinafia, Rafi Galsa, dan masih banyak lagi. Tentunya, konser GTV Love Bandung akan membawa kesan tersendiri bagi penonton setia GTV.

Konser GTV Love Bandung disiarkan secara langsung di GTV pada Sabtu, 19 November 2022, pukul 19.00 WIB, live dari Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

Tak hanya itu, di WOWVEMBER GTV juga menghadirkan event Indonesian Esport Awards 2022. Acara ini dihadirkan secara khusus untuk memberikan apresiasi kepada pelaku esport Tanah Air.

Menurutnya, GTV sebagai home of esports untuk kali ketiga melalui Indonesian Esport Awards 2022 kembali memberikan apresiasi dengan menghadirkan penghargaan spesial bagi dunia e-sports Indonesia yang dari waktu ke waktu semakin berkembang pesat dan terus diminati oleh berbagai kalangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)