Jelang Konser Tunggal Sheila On 7, Para Personel Rutin Berdoa

Kamis, 10 November 2022 - 15:20 WIB
loading...
Jelang Konser Tunggal Sheila On 7, Para Personel Rutin Berdoa
Grup musik Sheila On 7 akan menggelar konser tunggalnya bertajuk Tunggu Aku Di Jakartayang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 28 Januari 2023.
A A A
JAKARTA - Grup musik Sheila On 7 akan menggelar konser tunggalnya bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 28 Januari 2023.

Konser tunggal Sheila On 7 diprediksi akan menjadi suguhan apik di awal 2023. Sejumlah persiapan juga telah dilakukan seluruh personelnya. Sheila Gank juga sudah memborong tiket konser idolanya dalam waktu 30 menit saja.

Adam Muhammad Subarkah, pemain bass Sheila On 7, berharap konser grup bandnya berjalan lancar dan aman mengingat tingginya antusiasme para penggemar.

"Kita saling mendoakan aja agar setiap ikhtiar kita masing-masing dilancarkan dan selalu dalam berkah Allah SWT," kata Adam saat dihubungi awak media, belum lama ini.



Adam sendiri enggan memberikan komentarnya terkait penjualan tiket konser Sheila on 7. Begitu juga dengan fenomena kegagalan konser yang tengah marak di tanah air belakangan ini.

"Gini aja, sementara saya tidak akan keluar statement apa-apa dulu," tutupnya.

Sekadar informasi, Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘Tunggu Aku Di’. Konser tersebut rencananya akan digelar di beberapa kota besar Indonesia dan dibuka di Jakarta tepatnya dii JIExpo, PRJ Kemayoran pada 28 Januari 2023 mendatang.

Seluruh tiket konser Sheila on 7 itu pun habis terjual dalam waktu kurang dari 60 menit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)