Bukan Hamil, BCL Ungkap Alasan Perutnya Terlihat Buncit: Suka Makan Tengah Malam

Kamis, 10 November 2022 - 16:00 WIB
loading...
Bukan Hamil, BCL Ungkap Alasan Perutnya Terlihat Buncit: Suka Makan Tengah Malam
Bunga Citra Lestari (BCL) menepis kabar yang menyebut dirinya hamil. Rumor ini beredar setelah video perut BCL yang terlihat buncit viral di media sosial. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) menepis kabar yang menyebut dirinya hamil . Rumor ini beredar setelah video perut BCL yang terlihat buncit viral di media sosial dan membuatnya terlihat seperti orang hamil.

Saat menjalani jumpa pers di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia pada Rabu, 9 November 2022, BCL menjelaskan bahwa perut buncitnya karena kebiasaannya makan tengah malam.

"Oke, mau lihat? Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," kata BCL dilansir dari Gempak, Kamis (10/11/2022).

Ibu satu anak itu pun mengaku sedih saat orang-orang menyoroti bentuk tubuhnya. Bagi BCL, apa yang dia alami ini adalah bentuk penghinaan fisiknya atau body shaming.



"Saya sedih kalau orang body shaming. Hei saya makan lah," jelas BCL.

Di sisi lain, istri almarhum Ashraf Sinclair itu menilai bahwa video tersebut diambil dengan angle yang salah. Hal ini membuat perutnya terlihat semakin buncit sehingga banyak orang yang menilai dirinya sedang hamil.

"Dari foto itu, saya rasa tidak semua orang mengerti sudut foto yang mungkin terlihat sebaliknya atau mungkin perut saya kembung atau saya lagi menstruasi," ujar BCL.

"Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan perut saya berubah bentuk," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @skiy_way, BCL terlihat mengenakan kaus putih dan celana legging hitam serta alas kaki berwarna senada.

Kaus yang ketat dan model crop top membuat bagian perut BCL terekspos. Netizen pun ramai menyoroti perut ibu satu anak itu yang terlihat seperti buncit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)